menu.jpg
 
Diungkap karena Si Pejabat Ingkar Janji

Baru-baru ini skandal artis dengan pejabat menjadi berita panas. Ini ditandai dengan pengakuan Sovie Djasmin, penyanyi tenar era 80-an, yang menjadi WIL (wanita idaman lain) Menko Kesra Agung Laksono. Namun, bukan Sovie saja artis yang beskandal dengan pejabat. Sebut saja, Melinda, Angel Lelga, Shinta Bachir hingga Manohara. Apa yang ingin mereka dapat, harta ataukah kepuasan? Berikut ini laporannnya.

Artis menjadi istri simpanan pejabat atau pengusaha, bukan isapan jembol. Biasanya hubungan mereka terungkap ketika ada perselisihan, atau hubungan mereka berakhir. Meski begitu, kecantikan dan keseksian mereka jelas mengundang daya tarik lelaki. Apalagi, artis-artis ini memiliki ketenaran. Lelaki biasa jelas sulit menggaet mereka. Sementara pejabat memiliki kekuasaan, akses, juga materi.

Jika iman tak kuat, pejabat nakal ini akan memilih artis-artis itu sebagai istri simpanan. Namun, demi menjaga nama baik, hubungan gelap mereka pun ditutup rapat-rapat. Setelah timbul masalah, skandal itu barulah terungkap. Begitu pula yang terjadi pada Sovie Djasmin.

Pekan kemarin, Sovie Djasmin mengungkapkan menjadi selingkuhan Agung Laksono. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh politisi Partai Golkar itu. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu orang anak tersebut, Sovie mengaku diberi uang oleh Agung senilai Rp10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

Usai membeberkan skandalnya, Sovie mengaku, seorang aparat purnawirawan telah menemuinya sebagai mediator untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Sudah ada tanggapan, ada mediator. Saya sudah bertemu dengan seorang purnawirawan petinggi aparat bintang tiga, di kawasan Kemang (Jakarta Selatan)," kata Sovie saat dihubungi melalui telefon selularnya, Minggu (23/9) kemarin.

Meski begitu, dari hasil pertemuan tersebut, Sovie mangaku belum menemukan titik terang. "Tapi katannya ini bukan karena AL (Agung Laksono), tapi karena pertemanannya dengan AL," tandasnya.

Kisah Sovie Djasmin ini mirip terjadi pada aktris Shinta Bachir. Hanya saja, ia tak mengungkap secara gamblang nama pejabat yang dimaksud. Saat itu, bintang film Suster Keramas ini mengaku telah diancam oleh mantan Kapolda Metro Jaya. Meski tak menyebut nama, tiba-tiba muncul nama Komjen (Purn) Makbul Padmanegara. Rumor pun berkembang, Shinta Bachir punya hubungan khusus dengan sang jenderal tersebut.

Awalnya malu untuk mengakui kalau punya hubungan dekat dengan pejabat kepolisian itu. Setelah didesak, Shinta akhirnya mengakui punya hubungan asmara dengan pria petinggi kepolisian itu selama dua tahun, yang kemudian mengancam akan membunuhnya. Hubungan dekat itu kemudian membuat Shinta menikah siri dan menjadi istri simpanan mantan petinggi kepolisian tersebut. Hingga akhirnya, tiba-tiba kasus ancaman pembunuhan ini sudah berakhir damai. Meski begitu, Shinta masih merasa trauma lantaran ancaman sang jenderal. "Shinta masih trauma. Kan nggak semudah itu ngelupainnya," cetus Achmad Rifai, kuasa hukum Shinta kala itu.

Kisah Melinda juga tak jauh besa. Pelantun lagu ’Cinta Satu Malam’ ini mengakui pernah menikah dengan Bupati Cirebon Dedi Supardi. Padahal, saat itu sang bupati sudah memiliki anak dan istri. Hubungan ini terkuak, setelah Melinda menuntut agar sang bupati mengakui anaknya, Ara, hasil hubungan mereka. "Anak saya ini punya papi. Papinya itu Bupati Cirebon Dedi Supardi,” ungkap Melinda kala itu.

Meskipun hanya dinikahi siri, Melinda menuntut pengakuan anaknya dari Didi. Melinda mengaku siap melakukan tes DNA untuk istrinya. Belum sampai pengadilan, usaha Melinda berbuah manis. Meskipun Melinda diceraikan, namun Ara diakui sebagai anak kandungnya.

Tak kalah panas menimpa Angel Lelga. Setelah skandal pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama, Angel Lelga lebih banyak diam. Meskipun jarang manggung namun perekonomian penyanyi dangdut ini tetap stabil. Bahkan terlihat semakin meningkat. Sempat memperkenalkan usaha parfum bersama Indra L Bruggman, publik masih tetap bertanya-tanya darimana kemapanan Lelga.

Tak ada kabar lama di pertengahan tahun 2012, Lelga dikabarkan hamil 8 bulan. Mencoba menepis kabar itu, Lelga muncul dengan perut yang sudah ramping. Lelga menyebut sudah menikah namun belum bersedia memperkenalkan siapa suaminya. Namun, Machica Muchtar punya versi lain. Machica menyebut Lelga telah dinikahi oleh pejabat Papua. Namun sampai sekarang belum ketahuan siapa yang benar.

Akibat tudingan Machica, Angel Lelga melaporkan penyanyi dangdut itu ke Polda Metro Jaya, pada 19 September 2012 lalu. "Dia (Machica) bilang Angel ini perempuan simpanan dan pernah dilabrak Bupati Papua. Nggak benar itu," ujar Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Angel Lelga. Menurut Hotman, dirinya akan mengadukan Machica dengan pasal 310 dan 311 KUHP, tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Kemudian, Manohara Odelia Pinot. Ia menjadi salah satu artis yang tersangkut skandal dengan pejabat setelah muncul fotonya bersama dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Diketahui kalau pria tersebut adalah Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara.

Namun, pihak Manohara membantah karena dalam foto tersebut sejatinya ada mama dan asistennya, juga pejabat setempat. Rupanya skandal dengan pejabat tidak hanya sekali menerpa Manohara, mantan istri Pangeran Kelantan itu disebut dekat dengan salah satu pejabat dari Kalimantan. Namun, Manohara membantahnya. n jk



Berita lainnya
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Tak Beri BPJS, Perusahaan ‘Nakal...
Ditahan Polisi, Malah Kebanjiran S...
28.800 Calhaj Diberangkatkan dari ...
Puskopkar Sebut Henry Terlibat
Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila
Kapolda Dimutasi, Kapolda Jatim Be...
Semalam, Orang Dekat Prabowo Menin...
Arek Jombang Ciptakan Premium Alte...
Ngenes, Subsidi BBM Bocor 400 Tril...
Polda Jaga 42 SPBU di Jatim
Sudah Saatnya Dibentuk Kementrian ...
Bajaj Dibeli Rp 280 Juta dan Dikon...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  60