menu.jpg
 
Delta Spa Surabaya Terancam Didemo

MEDAN- Keberadaan Delta Spa and Health Club membuat ibu-ibu di Medan marah. Kemarin, mereka menggeruduk tempat spa yang berada di Jalan Juanda, Medan, Sumatera Utara itu. Ibu-ibu dari kalangan pengajian itu menuding bahwa tempat hiburan dan kesehatan itu sebagai tempat prostitusi terselubung.

Demo ini tentu saja menjadi warning bagi Delta Spa di kota Surabaya, yang berlokasi di Jl HR Muhammad. Apalagi, keduanya memiliki jaringan manajemen yang sama dengan kantor pusat di Jakarta.

Saat menggelar demo, ibu-ibu itu membawa sejumlah poster yang berisi kecaman terhadap Delta Spa. Koordinator lapangan aksi demo, Nila Shintiawaty menyatakan, keberadaan pusat-pusat hiburan malam di Medan membuat kaum ibu dan generasi muda semakin resah. Selain banyak menyalahi aturan, pusat-pusat hiburan itu merongrong moral bangsa, karena menjadi lokasi prostitusi.

"Kami minta Pemerintah Kota Medan segera mencabut izin operasional Delta Spa, dan sejumlah pusat hiburan lainnya karena diduga mempekerjakan anak di bawah umur, tari telanjang karena merusak moral remaja dan orang tua," kata Nila saat berorasi.

Disebutkan Nila, saat ini di Medan terdapat 59 karaoke, 15 diskotik atau klab malam, 35 live music, 37 panti pijat, 9 /reflexology/ dan 59 spa dan cukup. Keberadaan tempat-tempat ini, minim pengawasan dari pemerintah sehingga rawan penyalahgunaan.

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan, para pendemo juga meminta para tokoh masyarakat, pemuda dan ulama ikut memerangi kemaksiatan di Medan karena dikhawatirkan Medan akan menjadi kota maksiat metropolitan, jika dilihat dari perkembangan tempat hiburan maksiat dan hotel-hotel tempat maksiat yang ada di daerah ini.


Delta Spa Surabaya

Bagaimana dengan Delta Spa di Surabaya? Lokasinya di sebuah ruko Jl HR Muhammad, dekat traffic light perempatan menuju Pakuwon Trade Centre. Lokasi ini memang srategis, lantaran berada di pusat bisnis di Surabaya Barat. Pantauan Surabaya Pagi di Delta Spa, beberapa waktu lalu, begitu memasuki tempat hiburan ini akan disambut staf di front office.

Jika belum pernah ke tempat ini, staf perempuan di sini akan menjelaskan fasilitas yang ada, termasuk tarif-tarifnya. Setelah customer oke, maka akan diberi kunci locker. Di lantai satu ada fasilitas berendam dan sauna. Sedang pijatnya di lantai dua.

Sebelum pijat, customer dipersilakan untuk memilih therapist (cewek pemijat). Setelah itu, baru masuk ruangan dengan lampu temaram. Untuk melakukan pemijatan, customer harus melepas semua pakaiannya alias telanjang. Baru setelah itu dimulai ritual pijat memijat.

Dengan ruangan seperti ini, memang memungkinkan untuk berbuat asusila, meski di kamar itu ditulisi larangan berbuat asusila. Menurut sejumlah customer, cewek-cewek di Delta Spa sulit diajak ML di room. Tapi kalau sekedar berciuman dan hand jobs (onani) masih bisa. “Biasanya janjian di luar jika mau gituan,” aku sumber seorang pengusaha yang tinggal di Surabaya. n in/dk

Berita lainnya
Polda kok Cuma Gerebek Prostitusi ...
Perawani Siswi SMP, Pria Malaysia ...
Semalam, Arek Mojokerto Bunuh Ayah...
Kajari Bojonegoro Dipolisikan
Edarkan Upal, Ibu dan Anak Dituntu...
Karyawan Diskotek 777 Terancam LDH
7 Bulan Ngendon Kasus Penganiayaan...
Lima Pelaku Curat Dibekuk
4 Pemuda Gilir Siswi SMP di Sawah
Lempari Bus, 4 Bonekmania Diamankan
Ingin Punya Motor, ABG Nyolong
Dicurigai Nyolong Sapi, Kadus Nyar...
Curi Pompa Air, Pengantin Baru Dir...
6 Perusak Pesantren YAPI Divonis 3...
Edarkan Pil, Pemuda Mojosari Dicid...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  115