menu.jpg
 
Bella Saphira Pindah Agama

Jakarta (surabayapagi.com) – Artis cantik Bella Saphira memutuskan untuk menjadi mualaf. Keputusan ini diambil lantaran Bella ingin mengikuti jejak agama yang dianut sang kekasih yang diketahui berpangkat jendral.

Mendengar alasan pesinetron cantik dan seksi itu, Ali Musthafa Yakub, Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, yang mengislamkan Bella mengaku tidak tahu secara pasti mengenai kabar tersebut."Banyak keluarganya yang muslim," kata Mustafa di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Mustafa enggan membeberkan secara gamblang siapa saja yang membantu bintang sinetron Dewi Fortuna tersebut dalam usahanya masuk Islam. Ia hanya mambantu dan memfasilitasi. "Ada seorang yang menghubungi saya," ucapnya singkat.

Mustofa pun mengatakan, Bella sempat meneteskan airmata setelah mengucap dua kalimat syahadat yang menandai dirinya resmi menjadi muslimah. "Sebelum menbaca kalimat syahadat agak terlihat biasa saja. Setelah itu terharu, bahkan sampai meneteskan air mata saat saya berikan wejangan," tandasnya.

Setelah menjadi seorang mualaf, Bella menutup mulut rapat – rapat mengnai prosesi tersebut. Ia pun bergegas meninggalkan lokasi tanpa memberikan komentar sedikitpun kepada wartawan yang beradaditempat tersebut. "Yang bersangkutan memang tidak ingin diberitakan dengan alasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ya kami hargai apa yang dia mau," jelas Mustofa. (yn)

Berita lainnya
Ariana Grande Menangis di Jakarta
Chika Bugil Seranjang dengan Deddy
Sudah Ditinggal Nikah Enji
Amel Alvi Terjaring Operasi BNN
Hamil 4 Bulan, Ajukan Cerai
Merasa Tak Disukai Pria
Skripsinya Bahas Kasus Penganiayaa...
Gara-gara Colekan Saos Sambal ke A...
Kecantol Duda Beranak Satu
Nycta Gina Resmi Berstatus Istri
Skandal Foto Mesranya Bikin Kecewa...
Ngebully Penyebar Foto Bugilnya
Direstui Rachmawati Soekarno Putri
Berbuat Baik Tetap Dihujat
Ngaku Dipacari Deddy Corbuzier
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  73