menu.jpg
 
Pemutihan Kendaraan Ditargetkan Mencapai 20 Persen
Kepala Urusan Kantor Bersama Surabaya III Ipda Supiyan,SH.

SURABAYA - Pelaksanaan pemutihan kendaran bermotor yang saat ini berlangsung sejak tanggal 2 April hingga 31 Juli 2012 mendatang diharapkan bisa mencapai 20 persen pemohon. Hal itu diutarakan Kepala Urusan Kantor Bersama Surabaya III Ipda Supiyan,SH, "Kesempatan ini harap dipergunakan sebaik-baiknya bagi wajib pajak,"ujarnya di kantor pagi tadi (24/4/12).

Pelaksanaan pemutihan ini berdasar Peraturan Gubernur no 28 tahun 2012 tentang pemberian keringanan dan intensif pajak yang diubah oleh Peraturan Gubernur no 32 tahun 2012 tentang perubahan atas peraturan gubernur Jawa Timur no 28 tahun 2012 tentang pemberian keringanan dan intensif pajak daerah. Pemutihan pajak yang dibebaskan lanjut Supiyan adalah pembebasan pokok dan sanksi administrasi kenaikan dan atau bunga baliknama kendaraan bermotor ke dua dan seterusnya, pembebasan sanksi adminitrasi kenaikan dan atau bunga pajak kendaraan bermotor, dan pemutihan lainnya.

Sedangkan target dalam pemutihan ini diharapkan mencapai 20 persen dari rata-rata pemohon yang tiap hari mengurus permohonan STNK maupun BPKB baru yang mencapai 500 pemohon. Diharapkan kesempatan yang diberikan pemerintah ini dimanfaatkan sebaik-baiknya pemilik kendaraan yang pajaknya mati, ataupun mutasi agar segera mengurusnya. Karena mereka akan mendapatkan keringanan."Kita mencoba membantu wajib pajak untuk mempermudah pengurusannya,"pungkas polisi berkumis tersebut. (nt)

Berita lainnya
Ungkap Pungli Prona, Kejari Buka P...
Ijin Tambang, Pemprov Tetap Libatk...
Kejaksaan Buka Posko Pungli Prona
Iuran PNS Rp 1,8 M, Dibelikan Ambu...
Bangun RS Khusus Rehabilitasi Nark...
Genjot Pajak, BC - Pajak Gandeng ...
BPJS Paling Banyak Dikeluhkan
Gelar Inovasi Layanan Publik
Tangkap Peluang Trend Masyarakat ...
RSUD dr.Moh Saleh Beri Pelayanan K...
Masa Kadaluwarsa SIM Tiga Bulan
Obatkan 17 Orang Dpasung, Aiptu Na...
Tiga Pamen di Polrestabes Surabaya...
Direktur Narkoba Digeser ke BNN
Kasat Lantas Digeser ke Kabag Ops
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  73