menu.jpg
 
Indra dan Bertrand Menikah di Belanda

Kabar mengejutkan datang dari dua artis ganteng, Indra Brugman dan Bertrand Antolin. Dua bintang sinetron yang disebut-sebut pasangan sesama jenis (homo) ini dikabarkan telah menikah di Belanda. Sebab, di Indonesia tidak ada payung hukum yang melindungi kaum homo. Benarkah kabar ini?

Sebelum kabar pernikahan pasangan ini mencuat, beberapa waktu lalu beredar foto mesra Indra Brugman dan Bertrand Antolin di dunia maya. Kala itu, Indra menyatakan foto mesra itu rekayasa digital. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu merasa sangat dirugikan dengan beredarnya foto tersebut.

Bukan itu saja. Sejak namanya melejit menjadi bintang iklan dan sinetron Jinny Oh Jinny, nama Indra Brugman selalu diterpa gosip yang tiada henti. Mulai dari gosip berganti-ganti pacar, pengguna narkoba, sampai gosip bahwa mantan pacar Helmalia Putri ini adalah gay. Bahkan, Indra namanya sempat terseret dalam kasus Ryan 'Sang Jagal dari Jombang'.

Belum reda gosip-gosip itu, Indra Brugman dan Bertrand Antolin diterpa gosip sudah menikah. Kabar ini menjadi gosip panas, setelah Tabloid Femme menjadikan kabar itu menjadi headline-nya. Bahkan, foto Indra dan Bertrand dijadikan cover tabloid itu.

Disebutkan, betapa susahnya untuk bertemu dengan kedua bintang sinetron itu. Beberapa kali menyambangi kediaman Indra, tak pernah bisa ditemui. Bahkan, mereka mengaku bertemu dengan ibunda Indra untuk menanyakan kabar pernikahan sejenis itu. Namun, sang ibu membantah kabar tersebut. "Itu berita nggak benar, lagi pula sudah berita lama. Pokoknya untuk masalah itu nggak benar," tandas Mimi, sang ibunda.

Namun, Mimi tak membantah jika Bertrand memang kerap mengunjungi Indra. Menurutnya, Betrand sudah sangat dekat dengan keluarganya. Sementara itu, Indra Brugman melalui manajernya, Tata Liem, dengan tegas membantah pernikahan artisnya itu. Bahkan, ia menuduh ada orang yang ingin menjatuhkan nama Indra Brugman.

"Nggak benar kok, dia aktor Indonesia yang lagi popular, jadi ingin jatuhin," ungkap Tata Liem saat dikonfirmasi, Jumat (24/8) kemarin. n in

Berita lainnya
Menikmati “Jadi” Mucikari
Biang Perceraian Charly
Demam Go-Jek
Ariana Grande Menangis di Jakarta
Chika Bugil Seranjang dengan Deddy
Sudah Ditinggal Nikah Enji
Amel Alvi Terjaring Operasi BNN
Hamil 4 Bulan, Ajukan Cerai
Merasa Tak Disukai Pria
Skripsinya Bahas Kasus Penganiayaa...
Gara-gara Colekan Saos Sambal ke A...
Kecantol Duda Beranak Satu
Nycta Gina Resmi Berstatus Istri
Skandal Foto Mesranya Bikin Kecewa...
Ngebully Penyebar Foto Bugilnya
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  160