menu.jpg
 
Nasdem Jatim Tahu Diri

Surabaya – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Timur koyokane wis tahu diri. Keroso nek sek anyar, Nasdem cuma narget menang nang Pemilihan Umum Legislatif 2014 tok. Jadi, nang Pilpres, partai gaweane Surya Paloh iki mutusno gak melok.

"Setiap partai menargetkan partainya menang, begitu juga Partai Nasdem. Tapi target kami turut berpartisipasi di Pemilu 2014," ujar Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Jatim Hasan Aminuddin di Surabaya, Rabu (14/12).

Menurut dia, keikutsertaan pertama kali Partai Nasdem di pesta demokrasi lima tahunan terbesar di Indonesia merupakan sebuah kebanggaan.
Selain itu, Pemilu Legislatif 2014 merupakan pendidikan bagi kadernya untuk meningkatkan kinerja dan peran dalam menjalankan fungsi partainya.
"Kami tidak memiliki target persentase secara detil dan pasti. Tapi kami berusaha memberikan yang terbaik dan mendapat tempat di hati masyarakat," tukas pria yang juga Bupati Probolinggo tersebut.

Sementara itu, pihaknya juga mempersilahkan politisi-politisi yang sudah tidak kerasan lagi mengabdi di sebuah partai politik untuk bergabung bersamanya.

Ia juga tak mempedulikan dari partai politik mana saja. Menurut dia, selama berniat dan tulus membesarkan Partai Nasdem, maka tidak ada alasan baginya untuk tak menerimanya.
"Silahkan bagi politisi-politisi yang mau bergabung. Kami tidak akan menolak jika memiliki komitmen tulus dan niat membesarkan Partai Nasdem," kata Hasan Aminuddin.

Sementara itu, pihaknya juga mengaku telah didekati oleh beberapa tokoh dan politisi yang ingin merapat ke partainya. Hanya saja, ia enggan menjelaskan siapa saja tokoh yang sudah menyatakan bergabung bersamanya.
"Kalau disebutkan sekarang kan tidak etis dan khawatir menyinggung pihak lain. Nanti saja, sebab ada waktunya dipublikasikan," tutur dia. at

Berita lainnya
Golkar Kebagian Menteri
Tinggi, Tuntutan Rakyat ke Jokowi
Ajudan dari Pilot Sukhoi sampai Da...
Dan Paspampres Jokowi, Menantu Hen...
Presiden Jokowi Harus Perkuat KPK
Jokowi Dilantik, Ini Perkiraan IHS...
Ramalan Suhu: Jokowi-JK Bakal Konf...
‘’Muktamar Romi dan SDA Ilegal...
Kontroversi, Upacara Sambut Jokowi...
Prabowo Hormat, Mengapa Jokowi Mem...
Jokowi Pidato 20 Menit
Prabowo Dibujuk Mau Hadiri Pelanti...
SBY Berhentikan Jokowi
SBY Ngeluh Banyak Kerjaan
SBY Sambut Jokowi dengan Upacara K...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  76