menu.jpg
 
Luna Maya Dinikahi Sepupu Dian Sastro?
Luna Maya & Reza Alexander Prawiro

Baru-baru ini, Luna Maya dikabarkan telah menikah dengan Reza Alexander Prawiro di Austria. Usut punya usut, Reza ini tak lain seorang pengusaha muda yang tak lain sepupu dari artis Dian Sastrowardoyo. Namun, saat kabar pernikahan itu dikonfirmasikan ke Dian Sastro, bintang film “Ada Apa Dengan Cinta” malah mengaku tidak dengar pernikahan mereka.

"Nggak tahu mas, mungkin bukan sepupu saya ya… Kalau ada yang kayak gitu ya di acara luar, acara keluarga nggak pernah ada omongan," cetus Dian ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11).

Dian menduga jika kabar pernikahan tersebut tidak benar. Pasalnya, jika ada pernikahan, keluarga besarnya akan diberitahu. "Saya nggak terima kalau nggak diundang. Menurut saya itu nggak bener, gosip lah. Soalnya saya pasti diundang kalau memang ada yang nikahan. Aku bilang sih nggak benar ya," ujar Dian.

Sebelumnya, ramai digunjingkan Luna Maya menikah dengan Reza Alexander Prawiro di Austria. Kabar ini berawal dari kabar Luna Maya yang bertolak ke kampung halamannya di Austria, satu minggu lalu. Entah kebetulan atau tidak, Reza bertolak juga ke Salzburg, Austria. "Good morning Salzburg," tulis Reza Prawiro pada akun Twitter-nya.

Kebersamaan Luna dengan Reza di Jerman pun diketahui dari akun pribadi Luna yang memamerkan foto Luna sedang di Salzburg, Jerman. "Kk Luna dari austria terus ke Jerman nonton Dortmund vs Real Madrid sm RT @rezaprawiro: What a goal by Ronaldo!!" tulis pemilik akun Twitter @novisilviani. "Lihat twitter rezaprawiro dan instagram lunamaya itu bukti ya mereka lagi di Salzburg austria menikah tanya sama manajer luna," tulis pemilik akun itu lagi.

Selain isu tentang kedekatan Luna dengan Reza, ada pula kabar soal pernikahan Luna dengan Reza di Austria. "Selamat kk luna udah menikah sm reza prawiro di Salzburg austria untuk @R_besar jngan mau klh sm luna ayo cpt cari pasangan," tulis @kakaani. "Benar liat aj twitt reza prawiro sm instagram lunamaya dan kata tmn luna selamat menempuh hdp baru ya luna...," tulis @R_rirhienn.

Kabar pernikahan Luna dengan Reza itu akhirnya mengusik ketenangan Luna, yang sedang berlibur di Austria. Melalui akunnya, ia menegur orang-orang yang membicarakannya. "Berisik amat AMA urusan yg bukan urusan kamu?? Dpt apa?? Pahala??" balas Luna melalui akunnya, @LunaMaya26. "@novisilviani Nabi gak ngajarin kan Kalo py mulut dipake untuk ngomong Dan berfikir negative.belajar Aja yg bener," tulis Luna.

Minggu (4/11) kemarin, Luna Maya yang dikonfirmasi menegaskan, kabar pernikahan dirinya hanya bohong belaka. "Enggak, itu enggak benar," ujarnya singkat, ditemui di Plaza Senayan, kemarin.

Awalnya, meski diserbu wartawan, Luna hanya tersenyum dan terus berjalan tanpa memberikan sepatah kata pun. Namun akhirnya, artis yang baru memenangkan model sampul favorit majalah Grazia dalam event Jakarta Fashion Week 2012 itu mau berhenti dan mengkonfirmasi kabar bahagia tentang dirinya. "Kalau saya maunya ada seserahan, ada lamaran. Di sana (Austria) jauh, jadi enggak lah," ia menambahkan, sambil tertawa. n jk

Berita lainnya
Bobok Bareng Ivan Gunawan
Rebutan Anak
Kepergok Gendong Bayinya di Mall
Dituduh Hilangkan Bukti Kejahatan
Diputus Syamsir Alam
Artis Bella Shofie Diperiksa Kejag...
Tas Channel Seharga Rp 60 Juta Min...
Kena Tumor Payudara
Akui Menyekap, Bantah Mau Membaka...
Konsumsi Benzo, Artis FTV Ditangka...
Polisi Kabulkan Rehabilitasi Kabul
9 Bulan Nikah, Polisikan Suami
Nyaman bersama Adik Olga
Ludwig Yakin Dokumen Pernikahan Pa...
Artis Disidang, Tetap Modis
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  54