menu.jpg
 
Video Syur Siswi SMA Hebohkan Lamongan

LAMONGAN - Warga Lamongan heboh. Pasalnya, sebuah video syur berdurasi 02:33 detik yang diperankan oleh seorang ABG yang diduga warga Kota Soto beredar dari handphone ke handphone.

Dalam video syur tersebut, pelaku yang sama sekali tidak menggunakan busana alias bugil mempertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya. Sebelum mempertontonkan tubuhnya, gadis yang terlihat manis tersebut terlebih dulu meletakan handphone yang digunakan untuk merekam disuatu tempat.

Berdasarkan sumber yang berkembang di lapangan, Senin (23/4), pelaku video syur tersebut adalah seorang siswi kelas 3 sebuah SMA swasta di Lamongan, yang bertempat tinggal di Kecamatan Mantup, Lamongan.

Salah seorang warga Kecamatan Mantup yang enggan disebutkan namanya mengakui kalau pemeran video syur tersebut adalah warga Lamongan. Bahkan, video tersebut kini menjadi bahan perbincangan warga sekitar.

"Kalau dari foto dan video tersebut memang kelihatannya dia warga sini," kata sumber tersebut sambil mewanti-wanti agar namanya tidak diekspos.

Damn selidik punya selidik, rupanya siswi pelaku video syur, sebut saja Mawarm karena ia ingin memburu cinta Adi, salah seorang alumni tempat Mawar sekolah. Padahal Adi sudah punya pacar. Untuk memamerkan bentuk tubuhnya itu, Mawar berpura-pura meminjam ponsel Adi. Tanpa seizin Adi, Mawar mentransfer semua file foto dan video itu ke dalam ponsel Adi.

Tersebarnya video mesum itu ternyata dilakukan oleh Adi atas perintah pacarnya. Entah bagaimana mulanya, video bugil Mawar itu ketahuan pacar Adi. Lantas Adi diberi pilihan, jika masih mencintai pacarnya maka Adi harus menyebarkan rekaman video itu ke teman-temannya, setelah usai Unas.

Akhirnya video mesum itu pun tercium pihak kepala sekolah dimana Mawar sekolah. Lalu dua pemuda dan pemudi itu dipanggil secara terpisah dan Adi mengakuinya. "Adi sudah mengakui jika video dan foto itu dari pelaku," kata Suhartono, kepala sekolah.

Sementara video dan foto mesum itu juga membikin heboh kampung Mawar di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan. Selama ini memang Mawar dikenal dengan sebutan Putri Ular karena ia memang sering tampil di panggung mengisi acara dangdutan.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dhami menyatakan, kasus penyebaran video porno di Kecamatan mantup yang diduga melibatkan siswa SMU setempat ini sedang dalam penyelidikan. ”Siapa pelaku dan siapa penyebarnya Insya Allah segera terungkap,” kata Umar. jr

Berita lainnya
Ngaku Pegawai ASDP, Tipu 28 Orang
Brankas Pemkot Dibobol, Rp 21 Juta...
Tembak Pelaku Curas
Diancam, Manager Alfamart Tersangk...
Bandar Narkoba Alumni Medaeng Diri...
50 Pro-Prabowo Bonyok, 4 Ditangkap
Bawa Soft Gun di Perak, Tante-tant...
Mayat Mengapung di Kalijudan
Bapak Anak Edarkan Sabu
Pelapor Ingin Tegakkan Hukum sampa...
Hotel Best Zodiak Digrebek Lagi
Ibu Korban Marah, Terdakwa Cabul D...
Majikan Keji Ajukan PK
Selundupkan Narkoba, WNA China Ter...
Buang Hajat, Sopir Lyn Tewas Tengg...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  200