menu.jpg
 
Digilas Truk, Kepala Polisi Remuk

NASIB apes menimpa Setyo Budi (32), warga Dusun Pelem, Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Jombang. Anggota Polsek Gudo ini tewas tergilas truk usai menjalankan tugas pengamanan arus balik. dengan kondisi kepala remuk.

"Briptu Budi meninggal seketika di lokasi kejadian. Kondisi tubuhnya cukup mengenaskan, yakni kepalanya remuk karena digilas truk dari arah berlawanan," kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Matwi Alim, Kamis (8/9).

Matwi menjelaskan, kecelakaan di Jalan Raya Jatipelem itu terjadi pada Rabu (7/9) sekitar pukul 18.30 WIB. Semua itu berawal ketika korban pulang dari dinas di pos pantau. Dia mengendarai motor jenis Yamaha Mio nopol S 2122 XW dari arah selatan.

Karena kondisi jalan yang gelap, Briptu Budi memacu kuda besinya dengan kecepatan sedang. Tanpa disadari, saat berada di Jalan Raya Jatipelem, di depannya melaju sepeda pancal yang dikendarai Sahudi (55), warga Dusun Sumberjo, Desa Glagahan, Kecamatan Perak.

Korban yang tak melihatnya langsung kaget saat sepeda angin tersebut sudah
berada di depannya. Briptu Budi berusaha menguasai keadaan dengan cara menghindari agar tak menabraknya. Karena jarak yang cukup dekat, motor Mio tersebut sempat bersenggolan dengan sepeda milik Sahudi.

Akibatnya, pengendara sepeda pancal terjatuh, sedangkan motor yang dikendarai korban hilang keseimbangan hingga terlempar ke arah kanan jalan. Ironisnya, dari arah berlawanan melaju sebuah truk bernopol L 9602 UG yang dikemudikan Eko Guntoro (28), asal Dusun Barik, Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk.

Selanjutnya, truk yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menggilas tubuh Briptu Budi tanpa ampun. Akibatnya, anggota Polri ini mengalami luka serius dibagian kepala. Briptu Budi meninggal seketika di lokasi tabrakan. jom

Berita lainnya
Warga Mojokerto Pelaku Penyiletan ...
Mesum di Kamar Kost, Pasangan Maha...
Pembunuh Jukir Dibekuk
Mau Menikah, Malah Curi 250 Gram E...
Anggota Sabhara Dikeroyok Rombonga...
Gudang Kencana Trosobo Digrebek
Kurir 2,1 Kg Sabu, Divonis 20 tahun
10 PNS 'Siluman' Akhirnya Terlacak
Prestasi Siswa Lamongan Hingga Int...
Ibu Muda Tega Buang Orok Bayi di D...
Lagi, Perjudian Online Digrebek
Enam Kios Edarkan BBM Ilegal di Pa...
Minuman Kadaluwarsa Beredar di Sam...
Nasabah BCA Baliwerti Dirampok
Satroni Rumah Jelang Jumatan, 2 Ma...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  155