menu.jpg
 
Dari 14 Wanita, Hanya Tata yang Dinikahi Tommy

Tommy Soeharto memang pandai menyimpan hubungan dengan banyak wanita. Justru hubungan itu banyak terbongkar setelah sang perempuan yang mengekpos diri dekat dengan Putra Cendana itu, termasuk Manohara Odelia Pinot.

Jika didaftar, ada 14 nama yang terekspos yang dikaitkan dengan kehidupan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Dari nama-nama itu ada yang memang serius dipacari Tommy, bahkan dinikahi. Ada juga yang numpang lewat dan ada yang sekadar isu.

Namun, Tommy tidak pernah menanggapi semua itu. Senyum menyungging di bibir adalah jawaban Tommy atas pertanyaan wartawan tentang semua kabar affair-nya dengan perempuan cantik itu.

Jika Manohara dan ibunya, Deasy Fajarina, ingin mendekati Tommy, mungkin alangkah baiknya jika istri Pangeran Kelantan Malaysia ini mengetahui kisah cinta anak kelima dari enam bersaudara dari Alm Presiden Soeharto dan Alm Siti Hartinah ini, sebelumnya.

Tommy pertama mengenal cinta lawan jenis dengan bintang film Ita Mustafa. Saat itu, selain anak presiden, Tommy dikenal sebagai pengusaha sukses dan pembalap. Namun, walau sering jalan dengan banyak wanita, tapi Tommy tidak pernah berani tampil berdua di depan umum dengan wanita pujaannya itu. Termasuk dengan Ita Mustafa. Rekan –rekannya sesama pembalap atau pengusaha selalu menjadi bumper-nya.
Salah satunya, Ricardo Gelael.

Saat pacaran dengan Ita Mustafa, untuk sekedar apel, yang maju lebih dulu justru ajudan atau bodyguard-nya. Padahal, rumah Ita di Jalan Tanjung, tidak jauh dari rumah Tommy di Cendana Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan, tak jarang, rekan sesama pengusaha atau pembalap yang menjemput Ita agar bisa keluar rumah dan menemui Tommy menunggu di tempat yang telah ditentukan. Sayang hubungan ini kandas di tengah jalan, karena Ita tidak disukai keluarga Cendana.

Ketidaksukaan keluarga Cendana juga telah diperlihatan kepada penyanyi Maya Rumantir, yang kabarnya selama dekat dengan Tommy memiliki satu anak hasil
hubungan di luar nikah. Maya menjadi pacar paling lama bagi Tommy dan diketahui publik secara luas walau saat itu. Media tidak berani mengekpos hubungan ini secara dalam.

Walau Maya sudah kerap kali muncul di lingkup keluarga Cendana, namun Ibu Tien Soeharto tidak menyukainya, dan hubungan itu juga kandas. Kabarnya Tommy galau dengan kandasnya hubungan ini. Namun, dia adalah anak yang berbakti dan menuruti semua kemauan orang tuanya.

Puncak kegalauan Tommy terjadi saat dia pacaran dengan penyanyi Nia Zulkarnaen. Ternyata, konflik yang muncul bukan hanya datang dari dalam, melainkan juga dari luar. Maya Rumantir yang telah hidup satu rumah dengan Tommy dan punya anak merasa disia-siakan. Lantaran itulah, dia marah besar dan meneror Nia Zulkarnaen dengan berbagai cara. Nia kabarnya tak kehabisan akal. Saat pulang dari sebuah kegiatan balap mobil di Selandia Baru, dia langsung melabrak Maya. Namun, Nia juga tidak disukai keluarga Cendana.

Saat itu, kabarnya Keluarga Cendana sedang mengincar Ratu Kecantikan Indonesia, Indira Soediro. Wanita cantik asal Solo itu kabarnya sudah berkali-kali diminta Ny Tien bertandang ke Cendana. Tapi makin deras kehendak keluarga Cendana mengintervensi dirinya, kian gigih Indira menolak. Bahkan sumber yang layak dipercaya menyebutkan, Indira dan keluarganya beberapa kali menolak ajakan Tommy. Baik langsung maupun melalui ajudan dan bodyguard.

Perjuangan Tommy akhirnya kandas di tengah jalan, setelah dia mengetahui Indira dekat dengan Teuku Djohan Syarief, pengusaha dan salah satu direktur perusahaan pupuk di Daerah Istimewa Aceh. Duda beranak satu yang menjadi pujaan Indira, kabarnya juga menjadi saingin bisnis Tommy di Aceh. Maka tak mengherankan jika Tommy begitu geram setelah mendengar Indira, cewek idaman dia, ibu, serta keluarga Cendana, akan dipersunting duda beranak satu itu. Indira akhirnya menikah dengan Teuku Djohan Syarief.

Akhirnya, Tommy menemukan seorang wanita yang saat itu disukainya dan Keluarga Cendana mendukungnya. Dialah Ardya Pramesti Regita Cahyani yang masih keturunan ningrat. Wanita yang akrab disapa Tata inilah, satu-satunya wanita yang bisa dinikahi Tommy dan dilamar secara resmi oleh Keluarga Cendana hingga akhirnya melahirkan dua orang anak. Pernikahan itu kandas karena isu adanya orang ketiga.

Bubrahnya pernikahan Tata dan Tommy itu, selain kasus hukum yang menimpa Tommy. Juga karena adanya wanita lain selama Tommy menjadi buronan polisi. Dia adalah Sandy Harun yang konon menikah secara siri dengan Tommy dan memiliki anak bernama Marimbi dan seorang lagi bernama Lani Banjarani yang juga memiliki seorang anak laki-laki.

Jadi Rebutan Wanita
Selepas menjadi duda pada 2007 lalu, kehidupan cinta Tommy semakin menarik. Ada banyak pernyataan siapa yang akan dipilih Tommy untuk dijadikan istri, baik dari wanita-wanita yang pernah dekat dengannya maupun nama lain di luar itu. Namun, sampai sekarang, belum ada satu nama pun yang muncul.

Nama Tamara Blezskinsky muncul, Nadine Candrawinata juga terdengar dekat dengan duda keren itu. Bahkan, artis Chaterine Wilson dan Andi Soraya juga sempat berselisih untuk memperebutkan Tommy. Namun Tommy hanya tersenyum menanggapi semua itu. “Itu kan hanya gossip, biarkan saja,” ujarnya singkat. n

Berita lainnya
Fokus Ibadah, Reza Hengkang dari N...
Diusir Farhat
Artis DPR Diblejeti
Butuh Teman Tidur
Prihatin Industri Lagu Anak
Lahirkan Adik Aurel
Polisikan Mantan Suami
Muzdalifah Tuduh Nassar Gay
Cuci Tas Saja, di Singapura
Yakin Perpisahan yang Terbaik
Muzdhalifah Belum Ajukan Gugatan C...
Farhat Minta Mak Vera Jujur
Tambah Terkenal karena ‘Daging ...
Minta Nafkah Anak Rp 20 Juta per B...
Hengky Mesra dengan Janda Uje
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  98