menu.jpg
 
Larissa Mengulang Janji Bugil

Santa Fe – Si seksi Larissa Riquelme kembali. Kali ini seperti yang ia lakukan saat Piala Dunia 2010, Larissa Riquelma berjanji untuk tampil bugil jika Paraguay berhasil keluar menjadi juara di turnamen ini.

“Jika Paraguay juara Copa America saya akan berpose bugil di lapangan. Saya kira kami akan mendapatkan bermain baik di Copa” kata Larissa kepada AFP sambil menunjuk ke arah Stadion Brigadier General Estanislao Lopez sebelum pertandingan Paraguay versus Ecuador.

Saat Piala Dunia 2010 Larissa Riquelma ia tak bisa mewujudkan janjinya karena Paraguay tersingkir di perempat final oleh Spanyol, yang mengakhiri turnamen sebagai juara. Namun walaupun begitu Larissa tidak mengecewakan penggemarnya. Dia tetap tampil bugil tapi hanya di halaman sebuah koran Argentina, Diario Popular dan juga majalah pria dewasa Playboy.Dia beralasan Timnas Paraguay telah menjadi pahlawan negara meski harus angkat koper setelah takluk dari Spanyol di perempat final.

Untuk Copa America ini, janji Larissa mungkin akan sulit diwujudkan karena Paraguay yang kemarin meraih hasil imbang saat melawan Ekuador, masih akan menghadapi sang juara bertahan Brazil dan tim penuh kejutan, Chile. bs

Berita lainnya
Perbakin Jatim Tak Pasang Target
Anggar Pasang Target Tinggi
Judo Tak Muluk soal Target
Sentralisasi Puslatda Belum Maksim...
Voli Pantai Coret 2 Pemain
Jerman-Prancis Diunggulkan
Tenis Hanya Target Perak
KONI Jatim Minta Atlet Tak Tergiur...
PB Pelti Jatim Ikut Piala Wijoyo
KONI Jatim Siap Gelar PON Remaja I
City Berpeluang Curi Poin Penuh
Ahsan/Hendra Rebut Emas Kedua Indo...
GOR Tenis Meja Milik Pemprov
Jatim Bidik Potensi Atlet Muda lew...
Gresik Kurang Siap, Panahan Digela...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  99