menu.jpg
 
Cewek Atmosphere Spa Jl HR Muhammad Mijitnya Sambil Telanjang

Jika panti pijat di ruko Darmo Park tergolong kelas menengah-bawah, tidak demikian dengan “Atmosphere Spa” di kompleks Ruko Golden Palace Jl HR Muhammad, Surabaya Barat. Tempat spa plus plus ini termasuk mewah, dan menjadi langganan bos-bos. Tak heran jika cewek-cewek (teraphist) di sana juga oke-oke. Cantik, seksi, dan melayani making love (ML).

Dari penampilannya saja cewek-cewek di sana sudah menunjukkan kelasnya. Mengenakan seragam sesuai tema pada hari itu. Misalnya, pada hari Minggu, diwajibkan mengenakan baju pantai, karena temanya “beach party”. Cewek-cewek di sana hanya mengenakan tank top, sedang bawahannya celana minim yang dibalut kain pantai.

Tamu yang akan memilih pun sudah terbawa aroma mesum. Tapi, seperti ini disukai para tamu yang datang. “Sip, jadi lebih hot,” cetus seorang tamu ketika dimintai komentarnya.

Setelah memilih cewek, masuklah ke kamar yang diinginkan. Dalam investigasi Surabaya Pagi, memilih kamar VIP dengan tarif Rp 400 ribu dengan durasi 2 jam 15 menit. Kamar ini standard seperti tempat spa lainnya. Selain springbad, ada televisi dan kamar mandi shower. Kamar ini tergolong standar.

Masih ada kamar lain yang lebih mewah. Informasi yang diperoleh, bos-bos atau cukong-cukong yang ke “Atmosphere Spa” suka ke princess room dengan dua cewek sekaligus. Sebab, kamar ini lebih luas dengan fasilitas lengkap, seperti TV flat karaoke, jacuzzi, dan kulkas.

Setelah masuk kamar, WP satu ini tergolong nakal. Ritual dimulai dengan pijat (massage) seperti biasanya. Lalu menggoda dengan menyentuh bagian sensitif. Ketika dipancing apakah bisa FJ (full job), istilah untuk making love, dia tak menolak. Namun, dia minta bayaran Rp 500 ribu, di luar biaya kamar. “500 itu all in kok,” ucap cewek yang rambutnya disemir agak blonde-blonde ini. All in yang dimaksud adalah pijat dan layanan adegan ranjangnya.

Menurut sejumlah tamu, ternyata cewek-cewek di “Atmosphere Spa” tarifnya rata-rata Rp 500 ribu. Tapi, sensasi yang didapatkan bisa membuat ketagihan tamu yang datang. “Bayangkan ya, mas, mijitnya aja sambil (maaf, red) telanjang. Waktu BJ (blow job, istilah oral seks) pakai gaya 69. Lho, Sopo sing gak ketagihan rek?” tutur pria kelimis ini sambil mesem.

Informasi lain menyebutkan, cewek di “Atmosphere Spa” juga bisa diajak two in one (dua cewek lawan satu pria). Bahkan, kalau mau bisa main dengan dua pasang (dua pria dan dua cewek) dalam satu kamar. Praktik ini jelas melanggar Perda 2 Tahun 2008 tentang kepariwisataan. Bahkan, terdapat unsur pidana, karena tempat tersebut digunakan untuk perbuatan asusila atau prostitusi/pelacuran. Padahal, izinnya usaha spa. n

Berita lainnya
Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila
Kapolda Dimutasi, Kapolda Jatim Be...
Semalam, Orang Dekat Prabowo Menin...
Arek Jombang Ciptakan Premium Alte...
Ngenes, Subsidi BBM Bocor 400 Tril...
Polda Jaga 42 SPBU di Jatim
Sudah Saatnya Dibentuk Kementrian ...
Bajaj Dibeli Rp 280 Juta dan Dikon...
Komik Jokowi Jadi Presiden Beredar...
Jakarta Mencekam
Target Operasi ISIS Bukan Indonesia
Ulama NU Jatim Tolak Pelegalan Abo...
Menhut Serahkan Ijin Konservasi KBS
Hidup Sebatangkara, Andalkan Tunja...
Isi Kemerdekaan dengan Melawan Pro...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  99