menu.jpg
 
Busana Artis Mendapat Sorotan di Red Carpet

Artis di Red Carpet saat Oscar 2012 kemarin

TERKAIT:

Academy Awards 2012 yang berlangsung kemarin (27/02/2012) di Kodak Theatre, Hollywood, mendapat perhatian dunia terutama di Red Carpet yang dipenuhi dengan para selebrity dengan berbagai gaun dari perancang andalan mereka. Selain para pemenang Oscar, penampilan busana para selebriti tentu saja jadi sorotan dalam ajang penghargaan dunia film yang telah diadakan untuk ke-84 kalinya ini.

Siapa saja selebriti yang berhasil mencuri perhatian di atas red carpet kali ini? Angelina Jolie yang merupakan langganan best-dressed di banyak ajang penghargaan memang jarang tampil mengecewakan. Kali ini, sutradara film 'In the Land of Blood & Honey' itu tampil dramatis dengan gaun strapless hitam beludru. Gaun berpotongan paha tinggi karya Atelier Versace itu membuatnya tampak seksi sekaligus glamor seperti penilaian yang dikutip dari wolipop, salah satu web yang menyoroti para artis.

Berbeda dengan Angelina yang seksi, Gwyneth Paltrow tampil elegan dalam balutan busana putih rancangan Tom Ford. Gaun berpotongan lurus dan minimalis menjadi lebih unik dengan tambahan detail cape panjang dan shoulder pad. Sebaga pelengkap penampilan, istri musisi Chris Martin ini mengenakan bangles berhias kristal dan chunky ring.

Warna putih juga menjadi pilihan Cameron Diaz untuk bergaya di Academy Awards. Cameron tampak cantik bersinar dengan gaun strapless Gucci yang tampak sempurna 'memeluk' tubuh indahnya. Atasan bustier yang simple dengan rok detail bulu yang melebar ke bawah menjadi kombinasi yang harmonis dan seimbang dalam keseluruhan busana.

Aktris Michelle Williams juga tak kalah tampil menarik. Gaun berwarna coral terang dengan detail ruffle rancangan Louis Vuitton tampak kontras --namun membuat segar-- tampilan kulitnya yang putih pucat serta rambut pirangnya. Sementara nominator Oscar, Jessica Chastain juga tampil mengagumkan mengenakan gaun hitam dengan detail ulir berwarna emas, karya Alexander McQueen.

Berita lainnya
Ajak Anak Masuk Islam
Menikah Diam-Diam
Tessa Dapat Hak Asuh Anak
Bisikan Cinta Syahrini
Ingin Cari Suami seperti Uje
Jonas Ajak Asmirandah Pindah ke Ti...
Kehamilannya Tak Merepotkan
Bantah Hamil Sebelum Nikah
UGB Minta Bebas tanpa Syarat
Ngaku tak Bahagia Dipacari Ariel
Ke Dokter Kandungan, Marshanda Ham...
Olga Mulai Sadar
Diminta Ibu segera Nikah dengan Di...
Gugat Cerai Suami
Dipersilahkan Kecup Kening, Medias...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  90