menu.jpg
 
Ada Pijat ”Manuk” di D’King Jl Kedungdoro

Masih seputar esek-esek di kompleks ruko Jl Kedungdoro. Jika di tempat lain, si cewek pemijat (therapis) bisa langsung “digarap” atau diajak making love (ML), tidak demikian dengan D’King Spa & Sauna. Sensasi di tempat ini adalah pijat vitalitas atau pijat manuk.

Lokasinya satu deret dengan Monalisa (Baca Surabaya Pagi edisi Selasa, 8 Juni 2010). Cuma jangan salah masuk. Sebab, di belakangnya terdapat tempat yang namanya hampir sama, yakni “King”. Lokasinya pojok perempatan pintu kedua. Informasinya, dua tempat ini masih satu pengelola.

Kalau yang “King” ini bisa langsung FJ (full job), istilah untuk therapis yang bisa diajak ML). Sedang di D’King tidak semua cewek di sana mau FJ. Kalau BJ (blow job) atau oral, dan HJ (hand job) atau onani, masih bisa dilayani. Tapi yang bikin ketagihan tamu di D’King adalah pijat manuknya itu.

Ruangan kamarnya cukup nyaman. Selain ber-AC, yang suiteroom ada bathup-nya. Tarifnya, Rp 200 ribu dengan durasi sekitar 45 menit. Kalau si cewek bersedia FJ, Rp 350 ribu-Rp 400 ribu sudah all in. “Tarif segitu sudah gak pakai tips, kecuali jika sampean iku mau sedekah, hahaha..,” tutur Aryo, event organizer asal Jakarta, yang pernah mencicipi layanan cewek D’King.

Kemudian, Aryo menceritakan pengalamannya. Waktu itu dia memilih therapis no 11. Anaknya seksi, dadanya cukup ketat. “Tapi pijatannya bikin badan rasanya gimana gitu. Uueeenakkkk tenan,” cerita Aryo sambil tertawa.

Di sini lah pintarnya pengelola tempat pijat esek-esek ini. Tamu seolah-olah dibikin keenakan sebelum melakukan hal lebih jauh. Namun, sama saja dengan pengelola lain. Ada indikasi jika D’King ini tempat esek-esek berkedok pijat. n

Berita lainnya
Ngenes, Subsidi BBM Bocor 400 Tril...
Polda Jaga 42 SPBU di Jatim
Sudah Saatnya Dibentuk Kementrian ...
Bajaj Dibeli Rp 280 Juta dan Dikon...
Komik Jokowi Jadi Presiden Beredar...
Jakarta Mencekam
Target Operasi ISIS Bukan Indonesia
Ulama NU Jatim Tolak Pelegalan Abo...
Menhut Serahkan Ijin Konservasi KBS
Hidup Sebatangkara, Andalkan Tunja...
Isi Kemerdekaan dengan Melawan Pro...
Ivana Marelda, Jadi Paskibra Awal...
Dua Capres di Pilpres 2014 yang Me...
Jokowi The Real Marhaen
Pemuda Bersihkan Monumen Tentara P...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  72