menu.jpg
 
Ada Pijat ”Manuk” di D’King Jl Kedungdoro

Masih seputar esek-esek di kompleks ruko Jl Kedungdoro. Jika di tempat lain, si cewek pemijat (therapis) bisa langsung “digarap” atau diajak making love (ML), tidak demikian dengan D’King Spa & Sauna. Sensasi di tempat ini adalah pijat vitalitas atau pijat manuk.

Lokasinya satu deret dengan Monalisa (Baca Surabaya Pagi edisi Selasa, 8 Juni 2010). Cuma jangan salah masuk. Sebab, di belakangnya terdapat tempat yang namanya hampir sama, yakni “King”. Lokasinya pojok perempatan pintu kedua. Informasinya, dua tempat ini masih satu pengelola.

Kalau yang “King” ini bisa langsung FJ (full job), istilah untuk therapis yang bisa diajak ML). Sedang di D’King tidak semua cewek di sana mau FJ. Kalau BJ (blow job) atau oral, dan HJ (hand job) atau onani, masih bisa dilayani. Tapi yang bikin ketagihan tamu di D’King adalah pijat manuknya itu.

Ruangan kamarnya cukup nyaman. Selain ber-AC, yang suiteroom ada bathup-nya. Tarifnya, Rp 200 ribu dengan durasi sekitar 45 menit. Kalau si cewek bersedia FJ, Rp 350 ribu-Rp 400 ribu sudah all in. “Tarif segitu sudah gak pakai tips, kecuali jika sampean iku mau sedekah, hahaha..,” tutur Aryo, event organizer asal Jakarta, yang pernah mencicipi layanan cewek D’King.

Kemudian, Aryo menceritakan pengalamannya. Waktu itu dia memilih therapis no 11. Anaknya seksi, dadanya cukup ketat. “Tapi pijatannya bikin badan rasanya gimana gitu. Uueeenakkkk tenan,” cerita Aryo sambil tertawa.

Di sini lah pintarnya pengelola tempat pijat esek-esek ini. Tamu seolah-olah dibikin keenakan sebelum melakukan hal lebih jauh. Namun, sama saja dengan pengelola lain. Ada indikasi jika D’King ini tempat esek-esek berkedok pijat. n

Berita lainnya
Dibuka Sore Ini, Kampoeng Sholawat...
Pocong, Genderuwo , Wewe Gombel Un...
Pemerintah Siap Hadapi Gugatan New...
TUTUP! Hotel Milik Setiaji Yudho
Pemerintah Ramadan, 29 Juni 2014
Dolly Bukan Tempat Prostitusi Lagi
Muhammadiyah Puasa 28 Juni, NU Tun...
Warga Dolly Ngotot Beroperasi Lagi...
YKS Dihentikan Selamanya
Komnas HAM Dukung Tutup Lokalisasi...
Baru 6 Merk Rokok Pasang Gambar Me...
Kemasan “Gambar Seram” Tak Efe...
Alumni Dolly Lari ke Sidoarjo
Biasanya Dapat 11-15 Tamu, Sekaran...
Wiranto: Penculikan Inisiatif Prab...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  135