•   Rabu, 26 Februari 2020
Kriminal

Usai Bantu Ortu Jualan Pecel, Pemuda di Tangerang Bakar Diri

( words)

SURABAYAPAGI.com, Tangerang - Rizal (19), dilarikan warga Bojong Jaya, Karawaci, Tangerang, ke rumah sakit. Tindakan itu dilakukan setelah ia berteriak minta tolong usai membakar dirinya sendiri di kawasan tersebut pada Rabu, 28 November 2018, sekitar pukul 24.00 WIB.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, menuturkan pemuda tersebut membakar dirinya setelah membantu orang tuanya berjualan pecel di kawasan Karawaci. Selanjutnya, ia tak langsung kembali ke kediamannya di Nusa Jaya namun pergi menuju Bojong Jaya tepatnya di SDN 13 Karawaci. "Dalam proses olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara ini korban diketahui membakar dirinya sendiri. Di TKP berhasil kami amankan barang bukti, satu kaos warna kuning berlumuran minyak tanah milik korban, satu buah korek api gas dan satu pasang sandal jepit," kata Salim, Kamis, 29 November 2018.

Sementara itu, menurut para saksi, saat itu korban memasuki lingkungan seorang diri menggunakan kendaraan roda duanya hingga akhirnya terdengar suara meminta tolong dari korban dengan kondisi tubuh telah terbakar. "Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Tangerang tapi karena tidak mencukupi alatnya, korban yang kondisi tubuhnya terbakar 90 persen ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Terakhir kami ketahui bahwa korban kritis," tutur Salim. Polisi pun masih terus melakukan pemeriksaan saksi dan menyelidiki motif dari pemuda tersebut melakukan aksi pembakaran diri.

Berita Populer