•   Minggu, 15 Desember 2019
Otonomi Daerah

Satgas TMMD ke-106 Pavingisasi Jalan di Desa Kupang

( words)

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pemasangan Pavingisasi jalan di desa kupang Kecamatan jabon kabupaten sidoarjo dilakukan oleh Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 106 Kodim 0816 sidoarjo secara bergotong-royong bersama warga masyarakat setempat. Sabtu 05/10/2019.

Pembangunan Pemasangan pavingisasi jalan lingkungan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik dalam kegiatan program terpadu lintas sektoral TMMD ke - 106 yang berlangsung di Desa kupang kecamatan jabon Sidoarjo. Danramil 08 Kapten Inf I Made sudiadnyana kodim 0816 sidoarjo mengatakan bahwa kondisi jalan lingkungan tersebut sebelumnya hanya tanah yang mengeras dan sejak dibukanya kegiatan program TMMD beberapa waktu yang lalu di lakukan pemasangan denga menggunakan paving. “Dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga secara bergantian harinya.

Dan saat ini pengerjaannya sudah mencapai 13 persen dari jumlah total jalan paving dengan volume 120 M “Selain itu, dengan pemavingisasi jalan lingkungan yang sudah tertata ini bisa mempermudah aktivitas dan tranportasi warga masyarakat Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Warga menyambut baik keberadaan satuan tugas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo yang membantu melaksanakan pemasangan paving ini sehingga jalan yang dulunya berdebu dimusim kemarau dan becek dimusim hujan sekarang menjadi jalan yang mulus bersih sehingga fasilitas jalan menjadi bagus.hik.

Berita Populer