Kusprigiyanto Ditunjuk Menjadi Plt. Sekretaris Daerah

 

Bupati Trenggalek salami Kusprigiyanto


SURABAYAPAGI.com, Trenggalek - Kadisdikpora Kabupaten Trenggalek, Drs. Kusprigianto, M.M, ditunjuk menjadi Plt. Sekda Trenggalek, untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Trenggalek yang ditinggalkan Ali Mustofa, yang mengambil Masa Persiapan Pensiun (MPP) sejak 2 Januari 2018.

 Ali Mustofa, memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Juni 2018 nanti, namun untuk mempersiapkan diri sebelum masa pensiun tiba, Sekda Trenggalek ini memilih mengajukan MPP lebih awal. Untuk mengisi kekosongan jabatan ini ditunjuklah Kadisdikpora sebagi pelaksana tugas. Penunjukan Drs. Kusprigianto sebagai Plt. Sekda ini telah mendapatkan persetujuan Gubernur Jatim, Soekarwo.

Sesuai Surat keputusan bupati  penunjukan Plt. Sekda nomor 821.2/1728/38.03.028/2017 ini diserahkan langsung oleh Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, dan Wakilnya H. Moch. Nur Arifin di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Emil berharap, dengan ditunjuknya Kusprigianto sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah ini, tugas besar yang akan diemban di tahun 2018 ini dapat bersinergi dan dilaksanakan dengan baik oleh semua pihak.

Sementara Kadisdikpora Trenggalek, Drs. Kusprigianto menegaskan akan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.Ia juga akan segera berkoordinasi dengan para Asisten, Staf Ahli maupun Kepala Bagian yang ada untuk bisa menyukseskan program-program pimpinan kedepannya," pungkasnya.



Komentar Anda