Ali Ajukan MPP Sebagai Sekda Trenggalek

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Ali Mustofa serahkan Berkas MPP ke Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak. (SP/HAR)


SURABAYAPAGI.COM, Trenggalek - Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Drs. Ali Mustofa M.Si, hari ini, Selasa (2/1/2018) bisa bernafas lega menikmati masa purna tugas sebagai Pejabat Daerah. Tentunya waktu luang yang ada dapat dimanfaatkan luas untuk keluarga dan rutinitas bertani yang menjadi hobinya.

Seharusnya Pria yang telah mengabdi kepada negara selama 33 tahun 3 per bulan ini memasuki masa pensiun pada bulan Juni tahun 2018 mendatang. Namun 6 bulan sebelum pensiun pria ini memilih mengambil MPP dan mempersiapkan massa pensiunnya.

“Saya memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Juni tahun 2018 mendatang, namun dikarenakan ASN ( Aparatur Sipil Negara ) itu boleh mengambil masa persiapan pensiun maka saya mengambilnya," tuturnya.

Ia mengungkapkan terimakasihnya kepada pada semua pihak yang telah membantu kelancaran tugasnya sebagai Sekretaris Daerah. Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN yang ada untuk bekerja keras dalam pengabdiannya.

“Di tengah seringnya pergantian regulasi peraturan, yang penting ulet dan mau terus melayani, pasalnya saat ini paradigma yang ada Aparatur Sipil Negara itu bertugas untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya.

Terkait dengan keputusan Sekda ini, Kepala BKD Kabupaten Trenggalek, Drs. Pariyo membenarkan jika Sekda telah mengajukan MPP lebih awal.

“Mekanisme PLT Sekda sudah mendapatkan rekomendasi dari Gubernur Jatim, sebagai dasar untuk mengganti posisi  Sekda dan itu Penetapan sudah ada tertanggal 27 kemarin, tinggal penyerahannya saja nanti," jelas Pariyo. Har



Komentar Anda