Bukit Brukoh

SURABAYAPAGI.com, Pamekasan - Ribuan warga mengunjungi Wisata Alam Bukit Brukoh yang terletak di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan.

Apalagi wisata alam yang juga dipromosikan dengan sebutan Bajang Village tersebut, saat ini sudah semakin dipercantik dengan beberapa penambahan fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung.

"Memang saat ini sudah kita garap sekaligus kita percantik agar para pengunjung benar-benar bisa menikmati panorama alam Bukit Brukoh," kata Kepala Desa (Kades) Bajang Moh Mokri, Rabu (7/2/2018).

Bahkan pihaknya menyampaikan jumlah pengunjung semakin meningkat dibandingkan hari dan liburan sebelumnya. "Kemarin saja tercatat sebanyak 1.340 pengunjung, hal itu terhitung mulai pukul 7:00 WIB hingga pukul 14:00 WIB," ungkapnya.

Tidak hanya itu, selain melengkapi fasilitas di lokasi wisata. Pihaknya juga menyiapkan berbagai fasiltas umum demi kenyamanan pengunjung. "Saat ini lahan parkir sudah semakin luas dibandingkan sebelumnya, bahkan para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas lainnya," jelasnya.

"Kedepan kami berharap keberadaan destinasi wisata ini bisa terus berkembang, sekaligus akan kami siapkan berbagai fasilitas lainnya guna memanjakan para pengunjung," harapnya. (bj/irs)