Resor Baru di Gili Trawangan

 

Pearl of Trawangan Resort, menjadi pilihan populer di Lombok. Hotel bintang 4 ini menyedikan berbagai kenyamanan serta kemudahan.


SURABAYAPAGI.com - Sahid Resort Gili Trawangan - Lombok akan dibuka pada semester dua tahun 2018. Resort yang dikelola oleh Sahid Hotels ini menempati tanah dengan luas lebih dari empah hektar di tengah Pulau Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat.

"Pada awalnya sepuluh tahun lalu saya mengadakan pembebasan tanah di sana. Saya lihat pangsa pasarnya besar. Pengunjung selalu berebut hotel di sana. Jam 10 atau 11 sudah diminta check out. Hunian hotel di sana juga di atas 80 persen semua," kata Direktur PT. Sukses Permata Indah sekaligus salah satu investor Sahid Resort Gili Trawangan-Lombok, Robertus Nugroho saat acara penandatanganan Operating Management Agreeement di Gedung Sahid Annex, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

President Director PT. SIHM&C, Hariyadi B.Sukamdani mengatakan Gili Trawangan menjadi salah satu destinasi yang cukup potensial dan sudah terkesplor, selain Lombok di NTB dan Mandalika yang masih perlu waktu untuk pengembangan.

Sahid Resort Gili Trawangan-Lombok tahap pertama, akan menempati tanah sekitar 1,2 hektar. Menyediakan 50 vila berkonsep modern dengan sentuhan tradisional rumah adat khas Sasak. Resort tersebut akan dilengkapi kolam renang, area glamping, dan area aktivitas outdoor.Sentuhan personal, yakni sambutan sejak tamu turun dari kapal cepat dan dijemput cidomo (andong khas daerah Gili) disebut akan menjadi kelebihan resort ini.

Pembukaan Sahid Resort Gili Trawangan-Lombok rencananya akan dilaksanakan pada September 2018, dengan trial opening sekitar Juli 2018.

"Untuk harga promosi sekitar Rp 750.000, nantinya harga normal Rp 900.000. Luas vila dimulai 45 meter persegi, dengan rata-rata 60 meter persegi," kata Director Business Development & Sales Marketing, Vivi Herlambang.

Untuk menuju Gili Trawangan dapat mengambil penerbangan menuju Bandara Internasional Lombok, kemudian naik mobil travel ke Pelabuhan Bangsal. Dari sana, naik kapal cepat sekitar 15 menit atau kapal lambat 30 menit ke Gili Trawangan.

Alternatif lain dari Pulau Bali, naik kapal cepat yang ditempuh 1,5 jam perjalanan. Gili Trawangan saat ini didominasi oleh wisatawan asal Eropa, Korea Selatan, dan China. (kp/cr)



Komentar Anda