Rayakan Hari Bakti Imigrasi dengan Tasyakuran

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Jember, Kartana. (SP/ANDIK)


SURABAYAPAGI.com, Jember - Kantor wilayah Kementrian Hukum Dan Ham Jawa Timur, Imigrasi Kelas II Jember mengadakan tasyakuran dalam rangka Hari Bakti Imigrasi Ke 68 tahun 2018, Jumat (26/01/2018).
 
Acara tasyakuran dihadiri oleh segenap keluarga besar keimigrasian yang terdiri dari para staf, pensiunan. Dalam acara ini, juga terdapat pemberian tali kasih kepada para pensiunan imigrasi. Acara yang berjalan khitmat ini dilaksanakan di ruang aula imigrasi. 
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Jember, Kartana setelah usai tasyakuran dihadapan para media menegaskan bahwa Imigrasi akan berusaha memberikan yang terbaik.
 
"Dalam Rangka Hari Bakti Imigrasi yang ke 68, Imigrasi tentunya akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," katanya.
 
Kepala Imigrasi Jember menambahkan jika pihaknya juga akan terus memperbaiki SDM serta perangkat yang dibutuhkan untuk menunjang dalam pelayanan masyarakat. 
 
Lanjut kepala Imigrasi yang di dampingi Kasi latuskim Wahyudi, perbaikan itu akan diusahakan melalui anggaran. Anggaran itu nantinya diperuntukkan untuk mengganti perangkat yang lama serta mendidik SDM agar menjadi lebih baik lagi. Yang pengajuannya membutuhkan beberapa proses.
 
"Kita harus melakukan pengajuan (anggaran) melalui Dirjen Imigrasi yang diteruskan di DJA pusat, dan anggaran yang disetujui sekitar, 2 Miliyar," tambahnya.
 
Walaupun anggaran tersebut masih dirasa kurang, namun pihak Imigrasi akan memaksimalkan penyerapan anggaran tersebut.ndik
 
 



Komentar Anda



Berita Terkait