Pelantikan Beberapa Pejabat Eselon III di Pendopo Bupati

 

Pejabat Eselon di Pendopo


SURABAYAPAGI.com, Jember- Usai memimpin Upacara Hari Pahlawan dan menjamu veteran di Pemkab Jember, Bupati Jember dr. Hj. Faida pada Jumat (10/11) melantik 11 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Jember, di Pendopo Wahya Wibawa Graha.

 

Mutasi dan pelantikan terhadap 11 pejabat eselon III ini disamping untuk melakukan penyegaran juga untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Joko Soponyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas posisinya di geser sebagai Sekretari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sedangkan Kabag Humas sendiri posisinya ditempati oleh Herwan yang sebelumnya plt. di Kabag Umum.

 

Berikut nama 11 pejabat yang dilantik Bupati, Refendi W sebagai Kabid Pelayanan dan Rehabilitas Dinas Sosial, Rizal Arif D sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, M Zamroni sebagai Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Andika Ahmad sebagai Kasubag Umum Dinas PMPTSP.

 

Selanjutnya, Philos sebagai Kasubag Perencanaan pada Bapeda, Sandy Cahyono sebagai Kasubid Data dan Perencanaan pada Bapeda, Totok Siswindodo sebagai Sekretaris Camat Ambulu, Joko Soponyono sebagai Sekretaris BPBD, Herwan Agus Darmanto sebagai Kabag Humas, Djoko Priyono sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah dan Sugeng Hariyanto seabagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sumberbaru.

 

Usai melakukan pelantikan, Bupati Faida berpesan bagi pejabat yang baru dilantik agar mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya.

 

“Ingat bahwa Pemkab Jember bertugas melayani masyarakat dengan baik, suasana kekompakan dan kekeluargaan harus tetap dijaga,” kata Bupati Faida saat dihubungi Surabayapagi.  (ndik)

 

 

 

 

 



Komentar Anda