SimPATI The 9th Indie Clothing Expo sebagai Wadah Industri Kreatif

 

SimPATI The 9th ICE tahun ini didukung oleh lebih dari 150 brand lokal yang ada di 8 kota


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seiring dengan makin berkembangnya industri kreatif di Indonesia, Indie Clothing Expo (ICE) kembali hadir di Surabaya untuk menjadi wadah bagi kreativitas generasi muda penggerak industri ekonomi kreatif.

Acara tersebut digelar selama tiga hari sejak 30 Maret hingga 2 April 2017 mulai pukul 11.00- 22.00 WIB di Grand City Surabaya. Tahun ini ICE kembali hadir bekerjasama dengan Kreative Independent Clothing Komnunity (KICK), sebuah asosiasi clothing asal Bandung dan disupport oleh simPATI.

Ketua panitia Deny Rachmad mengatakan bahwa tema yang diusung pada ICE ke-9 ini adalah paradICE. Hal itu terwujud dalam ambience pameran dan gimick-gimick acara yang dilaksanakan selama pameran. "Selain surga belanja event kali ini public akan semakin dimanjakan dengan suasana tropical yang fresh dan fun," kata Deny.

SimPATI The 9th ICE tahun ini didukung oleh lebih dari 150 brand lokal yang ada di 8 kota. Beberapa brand ternama itu diantaranya Based Club, Blankwear, Brbl, Cosmic, Flashy, Noinbrand, Nymph, Screamous dan sederetab brand lain yang tidak kalah hits.

Selain itu produk brand clothing dari Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Bali juga turut mengusung pernak-pernik lainnya. Banyak promi yang ditawarka tidak hanya pada baju tapi juga tas, sepatu, aksesoris, dan item pendukung lainnya. "Belanja semakin menarik dengan promo belanja dari T-Cash, mulai diskon up to 20% dan cashback up to 50%," katanya.

Acara tersebut juga menyediakan berbagai program yang tidak hanya menghibur, akan tetapi juga edukatif seperti workshop Band is Simple dari El Camp, Denim Stitching dari Denim Works, How to Care Your Shoes dari Spotted, dan lain-lain.

Di puncak acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari berbagai band dan musisi ternama seperti Seringai, Polka Wars, The Sigit, Fraud, Sebuah Tawa dan Cerita, Soundwave, Dandelion, Dopest Dope dan Dipha Barus.kik



Komentar Anda