Opening POS 2016 Menjadi Ajang Closing Besar Para Brand Otomotif Ternama

 

Opening Pameran Otomotif Surabaya 2016


SURABAYAPAGI, Surabaya - Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang dilaksanakan tanggal 7-11 Desember 2016 di Grand city Surabaya oleh PT Dyandra Promosindo gencar menjadi ajang closing para Brand ternama.

Akhir tahun sebagai kesempatan menarik bagi para APM yang menargetan penjualan akhir tahun seperti diungkapkan oleh Hendra Noor Sales Direktur PT dyandra promosindo, "Kesempatan bagi para APM untuk memburu target akhir tahun. Kami sebagai wadah untuk dapat meningkatkan angka penjualan kendaraan R4 dan R2 di akhir tahun dan menjadikan stimulus bagi pertumbuhan otomotif di tahun depan".

Ungkap Hendra Noor Sales Direktur PT dyandra promosindo yang ditemui di acara press confrense (6/11/2016) .Seperti kita ketahui biaya untuk stay barang di dieler maupun gudang perlu perawatan yang lumayan jika dinominalkan. Pasti para APM dan Dieler juga mengharapkan barang cepet closing.Secara ilegal mereka diakhir tahun selalu memberikan penawaran-penawaran harga fantastis demi lepas barang.Hanya dengan pameran mereka berani secara terang-terangan untuk memberikan discount dan penawaran khusus.Kita membantu dari itu semua

Tahun-tahun yang lalu paling lambat Akhir november .Tahun ini diselenggarakan di bulan Desember,bukan berarti tidak ada oportuniti. Namun didesember diharapkan menjadi bulan discount dan bulan chalanging karena jika dikelola dengan baik akan mendapatkan sesuatu yang baik.Pameran ini merupakan pameran yang ke 7 yang baru pertama kalinya kami selenggarakan di bulan Desember diharapkan menjadi angka hoky karena dari tanggal 7, office kita dilantai 7 dan juga plat kendaraan kita juga diangka 7 pula, ungkap lelaki yang dipanggil akrap Ko Hendra.

Pameran yang berdiri diluas area 8.090 Sqm diantaranya indoor area, Exhibition dan juga outdoor area untuk aktivitas acara.Diikuti oleh berbagai brand Denang di dukung oleh 12 brand kendaraan R4 yakni Chevrolet,Daihatsu,Dodge,Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi motors, Suzuki, Toyota, dan juga 3 brand kendaraan R2 dari Honda, Italjet dan Peugeot Scooters.

Untuk tahun ini target pengunjung tetap sama seperti tahun yang lalu, namun diharapkan target transaksi lebih meningkat seperti diungkapkan oleh Tofani lazuardi juanda branch PT dyandra promosindo " Target pengunjung tahun lalu 45.000 minimal tahu.Namun Target transaksi 289 Milyar tahun lalu semoga saja ditahun ini meningkat".ujarnya. Aj



Komentar Anda