Persija Incar Kemenangan Kedua Lawan Bhayangkara

 

Persija


SURABAYAPAGI.com, Jakarta- Persija incar kemenangan melawan Bhayangkara FC yang akan dipastikan menjadi juara Liga 1. Melalui pelatihnya Stefano Cugurra Teco ingin anak-anak asuhnya bekerja keras saat melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/1017).

Sebelumnya Persija pernah mengalahkan Bhayangkara FC, kali Persija ingin mengulang kesuksesan itu. Oleh karena itu, pelatih asal Brasil ini menegaskan siap mengalahkan Bhayangkara FC dan menutup kompetisi dengan raihan positif.

"Tim kami sudah pasti siap buat main bagus nanti melawan tim juara. Kami pasti menang di pertandingan terakhir. Pemain harus bekerja keras di dalam pertandingan. Tapi Bhayangkara FC juga pasti mau menang," tuturnya.

Bhayangkara FC yang kabarnya akan melakukan rotasi. Sebab, ada sejumlah pemain yang akan diparkir karena bakal memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia. Terkait itu Teco tidak mau bicara banyak, lantaran banyak pemain Bhayangkara yang memiliki kemampuan baik.

"Saya tidak bisa bicara banyak soal pemain yang main dan tidak main di Bhayangkara. Mereka punya kualitas karena tim juara. Banyak pemain yang bisa bantu tim, dan kami harus respek dengan pemain di sana," tanggapan Teco. (hm/mrd)



Komentar Anda