Gareth Bale Kembali Cedera

 

Gareth Bale


SURABAYAPAGI.com,  Madrid- Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Winger mereka, Gareth Bale kembali mendapat cedera sehingga ia harus absen lebih lama di tim utama Real Madrid.

Real Madrid memastikan bahwa pemain bintangnya, Gareth Bale (28), kembali masuk ruang perawatan akibat menderita cedera. Seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Real Madrid, Bale mengalami masalah di pangkal paha saat menjalani sesi latihan, Kamis (9/11/2017) waktu setempat.

Bale sendiri sudah absen kurang lebih satu bulan di tim utama Real Madrid. Ia mengalami cedera pada bagian betisnya sehingga ia harus absen di beberapa pertandingan El Real belakangan ini.

Namun naas, sang pemain dipastikan absen pada laga itu karena mengalami cedera. "Pemain kami, Gareth Bale, merasakan ketidaknyamanan di kaki kiri pada akhir sesi latihan. Ia menjalani sejumlah pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid Sanitas," tulis pernyataan resmi Madrid.

Bale belum bisa kembali bermain sejak 26 September. Kini cedera tersebut berarti menundanya untuk bisa kembali merumput setelah pulih dari cedera betis.

Tim berjulukan Los Blancos itu akan melakoni partai derbi melawan Atletico Madrid pada akhir pekan depan. (hm)

 



Komentar Anda