Juventus Terancam Kehilangan Mandzukic

 

Mario Mandzukic


SURABAYAPAGI.com, Turin - Jeda internasional kembali bencana bagi Juventus. Kali ini mereka berpotensi kehilangan penyerang andalan mereka, Mario Mandzukic cukup lama karena cedera saat tampil bersama timnas Kroasia.

Pada pertandingan melawan Finlandia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 itu, Mandzukic mencetak satu gol sebelum dibalas oleh Pyry Soiri di masa injury time yang membuat pertandingan di Stadion Rujevica itu berakhir imbang 1-1.

Namun pada pertandingan tersebut Mandzukic harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain lawan. Penyerang 31 tahun tersebut sempat terlihat terpincang-pincang sebelum akhirnya digantikan pada menit ke-85.

"Masalah Mario Mandzukic berpotensi serius karena dia tampak terpincang-pincang meskipun faktanya dia memiliki ambang rasa sakit yang sangat tinggi," ujar pelatih Kroasia, Ante Cacic usai pertandingan.

"Selama beberapa hari ke depan kami akan melihat sejauh mana masalahnya dan melakukan apa yang mesti dikerjakan selanjutnya," sambungnya.

Selain Mandzukic, Kroasia juga kehilangan Marcelo Brozovic yang juga mengalami cedera. Namun bila Brozovic sudah dipulangkan ke klubnya, Inter Milan, Mandzukic masih ditahan oleh timnas Kroasia. bs



Komentar Anda



Berita Terkait