Pelatih PS Tira Berharap Persebaya Kalah

 

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta – PS TNI yang berubah nama menjadi PS Tira (TNI Raya) berharap bisa lolos dalam Piala Presiden 2018. Untuk memperoleh itu semua, PS Tira menginginkan Persebaya tersandung dan kalah saat menghadapi Madura United, Minggu (28/1/2018) besok.

Kesempatan PS Tira untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2018, memang terbilang cukup tipis. Pasalnya, di pertandingan terakhir lawan Madura United, anak asuh Rudy Eka Priyambada, harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Meski kecil kemungkinan PS Tira lolos, namun sang pelatih berusaha pemainnya mampu menangi pertandingan besok melawan Perseru Serui. Tak heran jika Rudy Eka Priyambada, pelatih PS Tira, berharap Madura United bisa meraih poin atas Persebaya.

Ditemui usai latihan di Stadion Gelora 10 November (G10N) Surabaya, Rudy mengatakan jika laga besok adalah penentuan. Ia berharap jika Madura United bisa dapat poin dan hal ini bisa menjadi kesempatan PS Tira untuk berada di posisi kedua klasemen Grup C Presiden 2018.

"Terus terang saya berharap Madura United menang besok, tapi yang terpenting pemain saya bisa bermain baik dengan kondisi seperti ini dan tidak kecolongan seperti melawan Madura kemarin," ucap Rudy, Jumat (26/1/2018).lx/lpt



Komentar Anda