Ilustrasi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Bagi pecinta sepak bola yang tidak sempat melihat kompetisi Eropa yang digelar tadi malam, jangan khawatir. Surabayapagi.com akan mengulas pertandingan yang merupakan big match yakni Arsenal Vs Liverpool.

Dalam duel tim papan atas itu, kedua tim berbagi angka 3-3. Keduanya pun tetap menjaga peluang finis di posisi empat besar.

Di laga ini, Liverpool sempat dua kali unggul. The Reds menciptakan gol melalui Philippe Coutinho pada menit ke-26 dan Mohamed Salah pada menit ke-52.

Namun tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez pada menit ke-53 dan Granit Xhaka pada menit ke-56. Bahkan tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-58 melalui Mesut Ozil.

Sayangnya keunggulan Arsenal tak bisa dipertahankan. Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino pada menit ke-71.

La Liga

Dari La Liga ada dua laga yang digelar tadi malam. Real Betis menantang Athletic Bilbao, dan Espanyol melawan Atletico Madrid.

Hasilnya, Bilbao menang 2-0 atas Betis melalui gol penalti Raul Garcia dan bunuh diri Zouhair Feddal. Bahkan tuan rumah harus bermain 10 orang setelah Jordi Amat dikartu merah.

Sementara Atletico Madrid secara mengejutkan takluk 0-1 melawan Espanyol. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Sergio Gracia.

Berikut hasil lengkap sepak bola tadi malam:

Real Betis 0 - 2 Athletic ClubEspanyol 1-0 Atletico MadridArsenal 3-3 LiverpoolChievo 2-3 Bologna Cagliari 0-1 FiorentinaADO Den Haag 4-0 Zwolle. lx/lpt