Lambe Turah Pernah Batal Ungkap Perselingkuhan Suami Seorang Artis

 

Lambe Turah


SURABAYAPAGI.com - Akun gosip Lambe Turah yang tersohor di media sosial Instagram disebut pernah batal mengangkat gosip perselingkuhan suami seorang artis karena suatu hal. Mengapa?

Manajer Bisnis Lambe Turah Nanda Persada mengatakan bahwa Lambe Turah batal mengangkat gosip perselingkuhan itu karena potensi dampak yang mereka perhitungkan matang-matang sebelumnya.

"Mereka masih punya rasa kemanusiaan. Misalnya mereka punya data banyak materi-materi kalau mereka posting itu bisa impact ke yang bersangkutan. Misalnya ada suami artis yang melakukan perselingkuhan di-posting itu bisa hancur karena si artis bersangkutan waktu itu lagi hamil," kata Nanda dalam program bincang-bincang Talk With Timothy yang disiarkan KompasTV, Sabtu (27/1/2018), pukul 20.00 WIB.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) itu menekankan bahwa Lambe Turah tetap mengutamakan prinsip antihoaks.

"Awalnya saya orang yang anti-Lambe Turah, tapi akhirnya oleh seorang kawan dibantu mediasi dengan tim Lambe Turah. Setelah ngobrol, saya juga baru tahu kalau mereka posting sesuatu harus ada data pelengkap lagi, mereka enggak mau posting yang hoaks," kata Nanda.

"Kalau mereka posting satu foto biasanya harus posting foto kedua, ketiga," imbuhnya.

Selain itu, Nanda menyebut bahwa Lambe Turah juga tak mau terjebak dalam permainan berita rekayasa untuk mendongkrak atau mengorbitkan seseorang.

"Sejauh ini Lambe Turah akan support sesuatu yang natural, tapi untuk yang setting-an, gimmick, itu ke-detect sih. Waktu di-mention, itu mereka biasanya tahu sih (mana yang rekayasa)," kata Nanda.

Di satu sisi, mengenai Lambe Turah yang kini dinilai lebih kalem menggosipkan selebritas, Nanda mengatakan bahwa hal itu ada alasannya.

"Jadi perbincangan kami waktu itu menghasilkan kerja sama, saya banyak beri input. Akhirnya ada admin baru, posting-nya enggak melulu gosip, tapi ada sesuatu yang edukatif, ada soal film," kata Nanda. (kp/cr)



Komentar Anda