Bambang Haryo: Istri Saya Selalu Mendampingi Saya

 

Anggota DPR RI Bambang Haryo(Foto: Arsip Surabaya Pagi)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Anggota DPR RI Bambang Haryo menegaskan bahwa Sang Istri, Asrilia Kurniawati tidak ada kaitannya dengan foto yang disebut-sebut bakal menjadi alasan mundurnya Azwar Anas sebagai Cawagub bagi Gus Ipul. Pada Hari Jumat(5/1) pagi, Bambang Haryo mengatakan bahwa istrinya selalu bersama dirinya.

"Jadi gini, istri saya ini selalu mendampingi saya di Jakarta. Paling-paling hanya 1-2 hari saja dia di Surabaya untuk ngecek anak-anak. Jadi nggak mungkin itu," kata Bambang Haryo kepada Surabaya Pagi.

"Saya pikir, kalaupun itu terjadi, saya rasa tetap nggak mungkin. Selain itu, istri saya ini kan publik figur. Publik figur ini dalam artian dia menjadi Ketua dalam berbagai organisasi kemasyarakatan yang banyak bergerak di bidang sosial," tambah anggota DPR RI asal dapil Jatim I tersebut.

Bambang Haryo, pada kesempatan yang sama juga menegaskan bahwa Sang Istri selalu turut mendampingi dirinya secara langsung. "Istri saya ini juga selalu ikut dalam berbagai kunjungan kerja yang saya lakukan, jadi nggak mungkin sekali. Itu semua(ikutnya Sang Istri dalam setiap kunjungan kerja) saya lakukan karena saya tidak ingin muncul isu-isu negatif seperti ini," tegasnya.

Terkait konfirmasi awal yang tidak bisa dilakukan sebelumnya, ternyata dikarenakan Bambang Haryo yang sedang ada pertemuan sebelumnya pada pukul 20.00 sehingga pesan yang dikirimkan Surabaya Pagi baru bisa terbaca pada sekitar 22.00. Sementara itu, tidak ada konfirmasi melalui telepon yang dilakukan.

Di sisi lain, foto yang beredar terkait rumor akan mundurnya Azwar Anas dari Pilgub Jatim 2018 dipandang Bambang Haryo hanya sebagai upaya untuk membunuh karakter Bupati Banyuwangi tersebut. 

"Ini semua menurut saya terjadi karena sosok Pak Anas yang terlalu kuat. Sehingga banyak yang ingin menjatuhkan Beliau. Hal-hal seperti ini yang harusnya dinetralisir oleh media," ujar politisi asal Partai Gerindra tersebut.

"Media seharusnya tidak terseret isu-isu yang menjatuhkan. Publik ini butuh isu-isu yang bagus. Agar negara ini bisa mendapatkan masukan untuk menjadikan bangsa ini lebih bagus lagi ke depannya," lanjut Bambang Haryo.

Sosok Azwa Anas juga dipandang oleh Bambang Haryo sebagai Pemimpin yang baik. "Program-program dia banyak yang sudah berhasil. Senior saya di DPR RI yang sering menjadi partner diskusi saya sampai sekarang," katanya.
 
"Untuk itu, seharusnya Pak Anas ini kita dukung bersama. Beliau ini juga yang saya jagokan di Pilgub Jatim 2018," pungkas Bambang Haryo.ifw



Komentar Anda