Damai Putra Group Gelar Brand Transformation

 

Sabtu (3/2/2018), di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A, Senayan, Jakarta Pusat, Damai Putra Group mengadakan Brand Transformation Launching Ceremony.


SURABAYAPAGI, Jakarta- Sabtu (3/2/2018), di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A, Senayan, Jakarta Pusat, Damai Putra Group mengadakan Brand Transformation Launching Ceremony bersamaan dengan Pameran Properti terbesar di awal tahun 2018. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi Damai Putra Group, mitra kerja, tenant, agen properti dan rekan-rekan media se-Jabodetabek.

Damai Putra Group yang telah berpengalaman selama 37 tahun di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini mempunyai identitas baru, warna baru dan logo baru yang lebih modern, dinamis dan enerjik. Logo baru Damai Putra Group yang membentuk simbol “dan” (&) memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian ke detail, kejujuran dan kualitas. Partnership adalah The Heart of Damai Putra. Damai Putra Group bersama-sama dengan para stakeholders menciptakan ruang bagi kehidupan untuk bertumbuh dan berkembang keluarga Indonesia.

Namun lebih dari sekedar logo baru adalah visi dan misi baru, nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang mengikuti zaman, memberikan yang terbaik, bersinergi dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi dan diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima di Indonesia.

Seluruh jajaran Direksi dan Managemen Damai Putra Group optimis dengan perubahan yang dilakukan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan perusahaan di masa yang akan datang dan lingkungan serta komunitas sekitarnya. Awal tahun 2018 ini akan menjadi babak baru dan sejarah indah bagi Damai Putra Group.

Damai Putra Group hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dari tanggal 3 – 11 Februari 2018 dan di ICE BSD Hall 2 pada tanggal 9 – 11 Februari 2018.dapatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung berupa angpao hoki emas sampai dengan 400gr tanpa diundi.

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 37 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Segara City. Sedangkan di luar Jabodetabek antara lain adalah Casa Grande dan Green Hills di Jogjakarta serta Deltasari di Sidoarjo. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com.



Komentar Anda