Ketua DPRD DKI Mengundang Anies dan Sandi

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno, dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di rumah dinas Prasetio, Senin (6/11/2017).


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Ada yang berbeda di kediaman Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi pada pagi ini, Senin (6/11/2017). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil GUbernur sandiaga Uno tampak sarapan bersama di rumah dinasnya. 

"Saya punya terobosan silaturahim, coffee morning sekaligus. Ini untuk bagaimana pemerintahan eksekutif dan legislatif ini di Jakarta jadi nyaman," ujar Prasetio, di rumah dinasnya, Jalan Imam Bonjol.

Selama ini, ada kesan jika hubungan antara Anies-Sandiaga dengan Prasetio tidak baik. Kesan tersebut muncul karena Prasetio tidak menggelar sidang paripurna istimewa setelah Anies-Sandiaga dilantik. Prasetio membantah hal tersebut.

"Terus terang saja Pak Anies dan Pak Sandi dengan kami itu enggak ada masalah, pada waktunya akan membacakan visi-misinya di posisi paripurna yang betul," ujar Prasetio.

Prasetio merasa tidak ada aturan menggelar sidang paripurna istimewa. Jika dilakukan, dia khawatir hal itu menimbulkan masalah.

"Alhamdulilah kami enggak ada masalah kok, senyum-senyum saja kita," ujar Prasetio. lx/kmp



Komentar Anda