Golkar Dukung CEO PSM Maju Pilwakot Makassar

 

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.


SURABAYAPAGI.com-Makassar, Partai Golkar mendukung CEO Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin maju dalam Pilwakot Makassar tahun 2018. Dukungan tersebut disampaikan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Pilihan jatuh ke menantu Aksa Mahmud, Founder Bosowa Group ini setelah dikonsultasikan kemarin dengan ketua umum dan ketua harian Partai Golkar. Juga setelah konsolidasi menyatukan seluruh potensi-potensi yang ada. 

"Insya Allah kita akan fokuskan perhatian bagaimana saudara Munafri bisa jadi wali kota, sekaligus bisa memenangkan pertarungan politik tahun 2018 di Makassar," kata Idrus Marham di sela kegiatan anniversary ke-65 PT Kalla Group di Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (28/10).

Idrus membantah Golkar menggiring PSM masuk ke ranah politik. Golkar memilih calon pemimpin dengan melihat potensi yang dimiliki bakal calon. Munafri sebagai pemimpin di PSM, akan jadi modal dasar mewujudkan klub Sepak Bola kebanggaan warga Sulsel tersebut berkiprah di nasional dan internasional.

"Ini adalah momentum sekaligus awal yang baik bagi Munafri untuk membuktikan diri sebagai calon pemimpinnya yang baik ke depannya untuk Makassar," kata Idrus Marham. Iy/mrk



Komentar Anda