Bahas Pemenangan, Khofifah Rapat di Rumah SBY

 

dari kiri, Soekarwo, Bu Ani, SBY, Cagub Jatim Khofifah dan Agus Yudhoyono di Jakarta, kemarin.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta– Ketua DPD Partai Demokrat Soekarwo dan Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terus mencari pola terbaik untuk pemenangan di Pemilihan Gubernur Jatim 27 Juni 2018. Seharian kemarin, Khofifah dengan didampingi Pakde Karwo membahas sejumlah strategi penting bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Hal tersebut dibenarkan Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Menurutnya Partai Demokrat dan Pakde Karwo akan terus update perkembangan dan situasi politik ke depan untuk kemenangan pasangan Khofifah-Emil Dardak. "Iya tadi Pakde Karwo dan Bu Khofifah bertemu Pak SBY. Tentunya ada pembahasan soal pemetaan daerah-daerah yang menjadi pundi-pundi suara bagi pasangan Khofifah-Emil," ungkap sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio saat dihubungi di Surabaya, Rabu (7/2).

Renville mengatakan Ketum Demokrat SBY memberi atensi khusus di Pilgub Jatim. Atensi itu diantaranya akan turun langsung di Jatim untuk mengajak loyalis dan masyarakat Jatim untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Hal itu akan ditunjukkan menghadiri sendiri agenda Rapat KErja Daerah Partai Demokrat untuk pemenangan Khofifah-Emil bulan akhir Februari ini. “Mengingat Pilgub Jatim ini prioritas utama bagi Partai Demokrat, maka Pak SBY akan all out," lanjutnya.

Dijelaskan Renvile, dalam pertemuan itu Ketum SBY mengaku sangat senang dengan sikap Pakde dan demokrat Jatim yang bergerak maksimal untuk pemenangan Khofifah-Emil. “Pak SBY berharap agar bu Khof dan mas Emil untuk terus intens turun menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat Jatim. Kemudian menjaga trust (kepercayaan) kepada warga Jatim dan tentunya menyampaikan visi misi yang akan diperjuangkan 5 tahun kedepan,” paparnya. Dalam rapat tersebut juga hadir Agus Harimurti Yudhoyono Direktur The Yudhoyono Institute yang dikenal sebagai tokoh milenial. rko



Komentar Anda



Berita Terkait