Puti Guntur

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Cucu proklamator Indonesia Soekarno atau Bung Karno ini mengaku, Jawa Timur bukanlah tempat asing baginya. Dara Cantik Penggemar rujak cingur ini sudah menyiapkan kejutan strategi serta kualitas figur. Agar tidak hanya disebut mengandalkan trah Soekarno saja.

“Penugasan ini sebenarnya diluar dugaan saya, tapi sebagai petugas partai, saya harus siap dan menjalankan,” ujar Pemilik nama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari ini, Jumat (12/01).

Puti pun mengaku, untuk menjawab tantangan perjuangan, dirinya sudah menyiapkan kejutan. Kejutan itu ada di strategi pemenangan bersama Gus Ipul. Hanya saja anggota DPR RI komisi XI itu belum mau membuka sekarang. “Pastilah saya punya strategi tertentu. Tapi saya tidak buka sekarang, nanti saja ini belum waktunya kita bicara strategi,” sebut ibu dua anak ini.

Menurutnya, strategi politik yang telah disiapkan bisa memenangkan suara baik di Mataraman maupun wilayah Arek. Bahkan diakui bahwa dirinya sudah menyiapkan cara jitu di beberapa basis kemenangan. “Udah menurut saya nanti lah kayaknya terlalu dini bicara strategi, nanti ada waktu. Nah untuk kemenangan kita lihat strategi ada tim yang akan memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti,” tegasnya lagi.

Tentunya, menurut Puti, dia mengaku memegang ritme untuk berpolitik secara beretika. Jadi bagaimanapun juga tetap menghormati Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak. Pihaknya mengajak berkompetisi dengan baik secara beretika. rko