Deddy Mizwar Cuti Untuk Pilkada

 

Deddy Mizwar mengaku sudah mengurus cuti untuk persiapan pencalonannya di Pilgub Jabar 2018. Wakil Gubernur Jabar tersebut rencananya akan cuti dari jabatannya dua hari setelah penetapan KPU.


SURABAYAPAGI.COM, Bandung - Deddy Mizwar mengaku sudah mengurus cuti untuk persiapan pencalonannya di Pilgub Jabar 2018. Wakil Gubernur Jabar tersebut rencananya akan cuti dari jabatannya dua hari setelah penetapan KPU.

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Dua DM) serta tiga pasangan lainnya sudah mengikuti serangkaian persyaratan pencalonan di Pilgub Jabar. Mulai dari penyerahan berkas hingga pemeriksaan kesehatan.

Rencananya penetapan calon akan dilakukan KPU pada tanggal 12 Februari mendatang. Penetapan tergantung kepada hasil verifikasi berkas persyaratan dan pemeriksaan kesehatan.

 "Sambil menunggu penetapan saya kerja sebagai wakil gubernur. Saya kerja kembali. Karena kan haruS kita jalankan tugas kita," kata Deddy saat dihubungi via telepon genggam, Jumat (12/1/2018).

Pria berjuluk 'Jendral Naga Bonar' tersebut mengatakan sudah mengurus cuti sesuai dengan peraturan yang ada. Ia berencana meninggalkan sementara Gedung Sate dan rumah dinasnya tanggal 14 Februari.

"Mulai tanggal 14 februari saya cuti," ungkap dia

Ketika disinggung akan tinggal di mana selama cuti, Deddy berkelakar mendirikan tenda di depan Gedung Sate."(tinggal) gampang, kita nginep di mana saja. Bisa bikin tenda di depan gedung sate," kata Deddy seraya tertawa. (det)



Komentar Anda



Berita Terkait