Dinyatakan Sehat, Mas Rio - Pak Su Siap Menangkan Pilbup Madiun

 

Pasangan Mas Rio - Pak Su yang maju di Pilbup Madiun saat melakukan tes kesehatan, Jumat (12/1/2018). (SP/IFW)


SURABAYAPAGI.COM, MADIUN - Tes kesehatan terkait Pilkada Serentak 2018 di RSUD dr Soetomo bukan hanya untuk Pilgub Jatim saja, melainkan juga Pilwali dan Pilbup. Secara rinci, di rumah sakit tersebut dilakukan tes kesehatan untuk Pilkada Kota Madiun, Pilkada Kabupaten Madiun, Pilkada Magetan, Pilkada Tulungagung, Pilkada Bojonegoro, Pilkada Kota Kediri, dan Pilkada Kota Mojokerto.

Dari Pilbup Kab. Madiun, pasangan Mas Rio - Pak Su menyatakan bahwa mereka telah selesai melakukan tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran. Keduanya pun telah mendapatkan rekomendasi dari dokter untuk maju pada pesta demokrasi tersebut.

"Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan seluruh tahapan tes kesehatan. Oleh dokter pun dinyatakan sehat secara jiwa raga dan direkomendasikan untuk melanjutkan perjuangan," kata Rio Wing Dinaryhadi atau yang akrab disapa Mas Rio seusai melakukan tes kesehatan, Jumat(12/1/2018).

Pengusaha muda tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa setelah melakukan tahapan tes kesehatan maka melanjutkan langkah untuk memenangkan Kab. Madiun akan menjadi fokusnya dan tim sukses. "Setelah ini kami berdua, saya dan Pak Su, akan turun untuk menyapa seluruh masyarakat Kab. Madiun. Kami akan total untuk memenangkan Kab. Madiun," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sukiman atau yang akrab disapa Pak Su juga menegaskan kondisinya yang dinyatakan sehat oleh tim dokter. Hal itu di sisi lain menepis tudingan berbagai pihak yang mengatakan bahwa mantan Sekda Kab. Madiun tersebut sedang sakit.

"Saya sehat. Adu treadmill dengan yang muda-muda pun tadi saya berani. Nggak kalah juga," beber pria yang maju pada Pilbup Kab. Madiun periode lalu tersebut.

"Karena sudah jelas sehat, maka saya siap mendampingi Mas Rio untuk memenangkan serta memberikan perubahan di Kab. Madiun," pungkas Cawabup yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, dan PPP tersebut.ifw
 
 
 



Komentar Anda