Soehartono : Reses di Kabupaten Madiun karena Jadi DPRD RI

 

H. Soehartono melaksanakan reses masa sidang 1 tahun sidang 2017-2018 pada tanggal 28 Oktober - 14 November 2017. (SP/AAN)


SURABAYAPAGI,COM, Madiun - Dalam rangka melaksanakan tugasnya menjadi anggota DPR RI H. Soehartono melaksanakan reses di Kabupaten Madiun pada tanggal 28 Okt - 14 nov 2017, reses kali ini bertepatan dengan pelaksanaan hari lahir (harlah) Partai Nasdem ke 6 yang jatuh pada tanggal 13 November 2017.

Dalam agenda harlah tersebut Soehartono sebagai kader Partai Nasdem Jawa Timur mengadakan jalan santai yang diikuti tak kurang dari 5000 peserta di Desa Sebayi Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun.

Puluhan hadiah hiburan dibagikan dalam kegiatan tersebut, diantaranya TV, kulkas, mesin cuci, kompor gas, setruka, sepedah gunung serta hadiah utama berupa 1 unit sepedah motor.

“Ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur saya kepada Allah SWT karena partai Nasdem ultah yang ke 6, dan momen ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan dengan konstituen dengan acara mlaku bareng dengan ketua DPD Nasdem Kabupaten Madiun Topan Devyanto, bersama warga masyarakat Gemarang," kata Soehartono.

Masyarakat Gemarang mengaku sangat antusias mengikuti jalanya jalan santai mlaku bareng tersebut. Penduduk juga dihibur dengan adanya penampilan khas Reog Ponorogo lengkap dengan jatilan yang menambah suasana semakin meriah.

Ditambahkan oleh politisi Senayan dari partai Nasdem H. Soehartono bahwa, agenda harlah dan reses ini juga terkait persiapan pemenangan Nasdem menghadapi pilkada serentak tahun 2018, di mana Partai Nasdem bertekad akan menduduki partai 3 besar dan akan memenangi pilkada di daerah-daerah dengan mencalonkan kadernya sebagai calon bupati dan walikota. aan



Komentar Anda