Kunjungan Kerja DPR RI Bantu Infrastruktur

 

Anggota DPR RI Soehartono saat kunjungan di luar reses dan di luar sidang pada tanggal 22-24 September di Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Jawa Timur. (SP/AAN)


SURABAYAPAGI.COM, Madiun -  Anggota DPR RI  Soehartono dari Daerah pemilihan (Dapil) VIII Jawa Timur yang meliputi kota / Kabupaten Madiun, Nganjuk , Jombang dan kota /Kabupaten Mojokerto, kembali  melaksanakan kunjungan kerja di Dapilnya pada tanggal 22-24 September.

Kali ini Politisi Senayan tersebut menyapa 250 konstituen yang berasal dari 15 desa  dari 3 Kecamatan di wilayah Kabupaten Madiun dengan memberi bantuan pembangunan infrastruktur jaringan tersier pertanian serta alat pertanian berupa mesin pemanen padi serta traktor sebagai mesin pembajak lahan pertanian .

Mayoritas petani yang berasal mulai dari kecamatan Jiwan, Kebonsari serta kecamatan Geger tersebut mengaku sangat  berterimakasih dengan bantuan dari Soehartono anggota DPR RI yang juga merupakan putera asli daerah dari Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Pasalnya selama ini petani mengaku belum pernah menerima bantuan alat pertanian, bahkan infrastruktur pembangunan saluran pertanian lewat DPR RI  juga belum pernah di terima kelompok tani maupun gabungan kelompok tani .

“Ya baru dari pak Soehartono ini kelompok tani mendapatkan bantuan alat berupa traktor dan mesin pemanen bahkan berikut pembangunan saluran air pertanian serta jalan usaha tani , sehingga produktivitas petani bisa meningkat lantaran di dukung sarana dari Pusat,” terang Suprapto (57).

Sementara itu Soehartono menyampaikan kepada seluruh anggota kelompok tani yang hadir, bahwa di tahun-tahun mendatang akan terus mengalir bantuan baik untuk sektor pertanian, infrastruktur serta perdagangan agar supaya masyarakat lebih meningkat taraf hidupnya. aan

 



Komentar Anda