Anggota DPR RI Fraksi Nasdem H Soehartono saat melaksanakan kunjungan kerja di luar reses dan di luar sidang masa sidang I 2017-2018 pada 1-3 sepetember 2017 lalu

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Anggota DPR RI Komisi V melakukan kunjungan kerja di luar masa reses dan di luar masa sidang masa sidang I tahun 2017-2018 , yang di laksanakan pada tanggal 1-3 september lalu. Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh konstituen sebanyak 150 orang , dari berbagai profesi mulai dari petani , pedagang serta buruh pabrik yang ada di kabupaten Madiun.

Dalam pernyataanya Soehartono mengatakan , bahwa untuk menunjang perekonomian terutama di wilayah kabupaten madiun yang cukup luas , yakni terdiri dari 15 kecamatan dan 206 desa/ kelurahan tersebut, harus di dukung oleh pembangunan infrastruktur yang memadai sehingga bisa menarik minat investor dari luar kota ataupun luar negeri .

"Saat ini di kabupaten Madiun hanya baru ada satu pabrik yang mampu menampung tenaga kerja sebanyak 13 ribu orang , di kecamatan Pilang Kenceng yakni pabrik sepatu,” terangnya.

Menurut Soehartono ke depan pemerintah kabupaten Madiun harus memepersiapkan infrastruktur yang lebih bagus , guna menarik investor agar mau menanamkan modalnya di kabupaten Madiun, sehingga taraf hidup warga masyarakat di kabupaten Madiun bisa lebih meningkat akibat adanya lapangan kerja, sehingga angka pengangguran bisa berkurang.

Sementara itu warga masyarakat yang langsung bertatap muka dengan wakil mereka yang berkedudukan di senayan tersebut mengaku sangat senang , pasalnya mereka langsung bisa menyalurkan aspirasi kepada Soehartono yang berangkat dari Dapil VIII Jawa Timur Fraksi Partai Nasdem , yang juga merupakan puter5a asli daerah Kabupaten Madiun, tepatnya dari desa Sangen kecamatan Geger. aan