Jelang Velentine, Katakan Cinta dengan Crepe Kekinian di Surabaya

 

Crepe kekinian


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Momen Valentine 2018 yang akan tiba besok, Rabu, 14 Februari banyak digunakan sebagai pasar ceruk para pebisnis untuk mengeruk pundi-pundi uang. Mulai dari toko bunga, kartu ucapan, gift souvenir, toko boneka hingga toko cake dan coklat banyak menjadi jujugan orang-orang yang ingin memberikan hadiah untuk yang terkasih. Namun tidak ada salahnya jika merayakan Valentine dengan memberikan kado unik dan berbeda dari umumnya. Bunga, coklat, boneka dan item manis lainnya memang sudah lumrah menjadi kado Valentine. Bagaimana jika memberikan kado unik yang berbeda? Crepe kekinian adalah salah satunya.

 
Crepe kekinian tentu saja memiliki penampilan berbeda dibanding crepe klasik. Crepe modern yang banyak digandrungi saat ini, khususnya kaum remaja adalah berbentuk lebar dan besar seperti kipas. Isian crepe pun beraneka ragam, mulai dari cokelat, oreo, kacang, keju, bluebery, strawbery, ovomaltine, nutella, pisang coklat, green tea, es krim, daging ham, pisang madu dan masih banyak lainnya. Dengan tampilan unik dan variasi isian yang melimpah seperti itu, harga crepe kekinian tetap memiliki harga yang terjangkau dan rasa yang renyah di lidah. Tidak heran jika banyak orang yang rela mengantri demi menggigit kulit crepe ini. 
 



Crepe kekinian


 
Untuk mendapatkan crepe kekinian ini, kita juga tidak perlu repot-repot mencarinya. Crepe kekinian bisa didapatkan di berbagai pusat perbelanjaan di Surabaya seperti Tunjungan Plaza, Royal Plaza, Plaza Surabaya, Grand City Mall, Surabaya Town Square, Ciputra World Mall dan lainnya. Jika enggan pergi ke mall tapi tetap ingin memberikan kado lezat ini, kita juga bisa memesannya melalui layanan order online.
 
Salah satu warga Surabaya yang memiliki kegandrungan menikmati crepe kekinian itu adalah Vera. Vera dan beberapa temannya yang ditemui Surabaya Pagi mengatakan crepe adalah salah satu jajanan favorit mereka ketika tengah berkumpul bersama. Mahasiswi di salah satu universitas negeri Surabaya ini juga mengatakan dirinya memiliki ide untuk memberikan hadiah crepe kekinian tersebut sebagai kado Valentine untuk keluarganya besok.
 
"Ini memang jajan kesukaan aku sama teman-teman. Aku juga memang mau belikan ini untuk ibu, bapak dan adikku besok pas Valentine. Palingan aku biasanya belikan yang strawbery sama isian coklat kesukaan mereka," ujar Vera saat ditemui di depan gerai Crepe Signature Royal Plaza (13/2). "Daripada beli bunga, ibu kurang suka. Katanya sukanya hadiah yang bisa dimakan," pungkasnya seraya tertawa. 



Komentar Anda



Berita Terkait