Tren di Bangkok, Melahap Mie dan Bubble Tea dalam Cup

 

Mie dan Bubble Tea dalam Cup


SURABAYAPAGI.com - Ba Ba Liu jadi viral karena memperkenalkan konsep makan baru dan unik. Mereka punya cup bersusun yang membuat makanan dan minuman bisa dinikmati dengan 1 tangan.

Pernah merasa repot karena memegang cup makanan dan minuman sekaligus? Terlebih saat Anda menikmatinya sambil jalan-jalan. Berawal dari 'masalah' ini, gerai makanan Ba Ba Liu di Bangkok mencari solusinya.

Dikutip dari World Of Buzz (26/1), solusi yang ditawarkan Ba Ba Liu langsung jadi viral. Pasalnya selain menjawab 'masalah' yang ada, solusi ini malah jadi tren makanan baru.

Yang Lagi Tren di Bangkok, Melahap Mie dan Bubble Tea dalam Cup PraktisFoto: Istimewa


Mereka membuat mangkuk plastik makanan bisa ditumpuk di atas cup plastik minuman. Kemudian di tengah mangkuk plastik ada lubang yang memungkinkan sedotan minuman bisa dimasukkan. Dengan begitu, pelanggan bisa makan sambil asyik menyeruput minuman di bawahnya.

Yang Lagi Tren di Bangkok, Melahap Mie dan Bubble Tea dalam Cup PraktisFoto: Istimewa


Sebenarnya Ba Ba Liu tidak membuat banyak usaha untuk membuat alat makan ini. Mereka hanya membeli mangkuk dan cup plastik biasa. Hanya saja bagian tengah mangkuk plastik sengaja dibolongi untuk sedotan.

Tentang menu, Ba Ba Liu menyajikan makanan khas Taiwan termasuk mie, sosis, tempura, ubi manis goreng dan banyak lagi. Gerai ini juga menyajikan minuman bubble tea sebagai pendampingnya. (dt/cr)



Komentar Anda



Berita Terkait