Drone KFC

SURABAYAPAGI.com - KFC perkenalkan menu sayap ayam panggang. Setelah dinikmati, kotaknya bisa dirakit jadi drone.Promonya diberi nama Kentucky Flying Object.

Dilansir Fox News (26/1), KFC mengeluarkan Kentucky Flying Object (KFO), drone yang bisa dikendalikan lewat smartphone. Seperti apa, ya bentuknya?


Drone unik ini bisa didapat di beberapa gerai KFC India mulai 25 Januari hingga 26 Januari. Anda cukup membeli menu Smoky Grilled Wings untuk mendapatkannya.

Pembeli akan mendapat satu buah kotak berisi Smoky Grilled Wings dan beberapa benda yang bisa dirakit jadi drone. Cara merakitnya cukup mudah. Video tutorial perakitannya bisa dilihat di situs kfodrone.com.

Foto: YouTube KFC India

Cara memainkan drone ini juga mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi KFO Controller. Selanjutnya drone bisa diterbangkan dan dikendalikan lewat smartphone. Jadi bisa makan sambil main drone.

Promo menarik ini hanya ada di 12 gerai KFC di India. Gerai KFC di wilayah Gurgaon, Delhi, Chennai, Mumbai, Kolkata, Chandigarh, Pune, Kochi, dan tiga gerai di wilayah Bangalore. (dt/cr)