SURABAYAPAGI.com~Surabaya, Anda pecinta durian? Jika iya, kuliner serba durian yang ditawarkan Raja Durian ini patut dicoba!

Jika durian biasanya dikonsumsi langsung atau disajikan sebagai campuran bahan minuman, di Raja Duren di Jalan Medokan Ayu 21 dan Jalan Klampis Jaya E/10, Surabaya ini beda. Penikmat durian bisa mencoba lauk, sambal dan olahan makanan yang semuanya berbahan durian.

Bila perut sedang lapar, tidak ada salahnya memesan makanan utama. Seperti, nasi goreng saus durian, iga bakar sambal durian, cumi lada garam dengan sambal durian, ayam bakar sambal durian dan masih banyak pilihan lainnya.

Untuk menikmati makanan utama seperti di atas, pembeli tak perlu khawatir kehabisan duit. Cukup merogoh kocek senilai Rp 50 ribu-Rp 100 ribu saja.

Rasa sambal durian di Raja Durian ini unik. Perpaduan antara pedas dan manis durian membuat rasa sambal durian semakin mantab. Ditambah lagi aroma khas durian yang makin mengunggah selera makan.

Tak hanya mengolah dalam bentuk makanan saja, Raja Duren juga mengolah minuman. Ada kopi durian, teh tarik durian, es buah durian, dan lain-lain.

Jika masih ingin menutup acara makan dengan sesuatu yang manis, kita bisa pesan variasi pancake sebagai pencuci mulut. CR/bebi (dtk)