Kue Kekinian Pesohor Sepanjang 2017

 

Laudya Chintya Bella


SURABAYAPAGI - Perjalanan menuju akhir 2017, dihiasi oleh segudang produk kuliner inovatif dan hits dari berbagai kalangan. Tak terkecuali, dari kalangan selebriti.

 

Puluhan kue selebriti bermunculan di berbagai daerah. Konsep tak jauh beda, namun dengan presentasi unik masing-masing kue, mengundang penasaran tidak hanya fans tetapi juga para foodies.

 

Di antara sekian banyak kue artis, berikut empat yang kehadirannya cukup bikin heboh. Siapa saja?

 

Medan Par Par

Medan Par Par dijual dalam tiga bentuk, bolu gulung, cake persegi panjang dan pastry cake. Kue milik Okky Setiana Dewi ini menjadi salah satu suguhan dalam pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, mereka yang memiliki undangan asli dari pesta pernikahan tersebut dapat membeli Medan Par Par dengan diskon 50 persen.  

 

Kuenya Ayu, Ayu Ting Ting

Kue ini hadir di pasaran pada bulan Mei 2017 lalu. Harganya terbilang murah dibanding kue artis lain. Banyak pujian dan kritik terhadap kue milik pelantun Alamat Palsu tersebut. Dulu sempat pula beredar kabar bahwa usaha kue milik Ayu bangkrut, tetapi segera dibantah oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum.

 

Sang Pisang - Kaesang Pangarep

Wujud kue yang satu ini bukan berupa bolu atau pastry-cake seperti yang dijual sederatan seleb Tanah Air. Sang Pisang adalah nugget pisang yang disajikan dengan aneka topping. Camilan ini jadi buah bibir, karena si empunya pisang adalah anak dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

 

Bandung Makuta - Laudya Chintya Bella

Meskipun tidak hadir sebagai pionir kue kekinian, Bandung Makuta milik Bella cukup populer dan hits di kalangan anak zaman now. Bahkan, ada jasa titip (jastip) untuk beli kue ini lho di Instagram. Disebutkan pula, selama dua bulan bisnis berjalan, Bandung Makuta laku keras.



Komentar Anda