Sehari Kabur, Maling Motor ini Ditangkap Saat Ngopi

 

Faisal Eka Putra, saat diamankan polsek Tandes. (foto: SP/FIRMAN)


 

SURABAYA PAGI.COM, Tandes - Unit Reskrim Polsek Tandes akhirnya berhasil menangkap seorang pencuri sepeda motor di sebuah rumah kos di jalan Balongsari Surabaya. Pelaku yang diketahui bernama Faisal Eka Putra, 27, warga Jalan Lempung Indah nomor 15, Kelurahan Lontar Sambikerep Surabaya itu ditangkap saat asyik ngopi di warung kopi sebrang SD Raden Patah Tandes. Ironinya, pelaku ditangkap tepat sehari setelah aksi pencurian tersebut.

 

 

Penangkapan Faisal sendiri dilakukan berdasarkan hasil olah TKP yang memperlihatkan rekaman CCTV aksi pelaku saat mencuri motor Honda Beat dengan nomor polisi AG 6332 UA milik Joni Setiawan, 28, warga Dusun Mojo Margo, Sawahan, Nganjuk, Jumat (10/11) lalu.

 

"Saat korban ini keluar, motornya sudah tidak ada, kemudian korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tandes pada Jumat pagi harinya," terang Kapolsek Tandes,Kompol Sofwan, Selasa (14/11).

 

Tak butuh waktu lama, anggota reskrim pimpinan AKP Olloan Manullan ini akhirnya berhasil mengidentifikasi wajah pelaku dan menangkap satu dari tiga pelaku pencurian tersebut di sebuah warkop.

 

"Berdasarkan foto wajah pelaku, anggota kami menyebar dan berhasil menangkap pelaku di sebuah warkop,Sabtu keesokan harinya," imbuh Sofwan.

 

Kini polisi tengah memburu dua pelaku lain, barang bukti motorpun tengah dibawa salah satu þersangka yang masih belum tertangkap. fir



Komentar Anda