Pelaku Pembunuhan Istri Kades Gresik Telah Ditangkap

 

SURABAYAPAGI.com,Batu -  pelaku pembunuhan Luluk Diana peempuan cantik istri kepala desa Sidojangkung, ditangkap tim gabungan di kawasan rest area Ngantang, Kabupaten Malang, Jumat (11/8/2017) .

Pelaku pembunuhan Luluk Diana (38), yang ditemukan tewas dan ditemukan di kawasan hutan Watu Blorok, Mojokerto, Selasa (8/8/2017), telah ditangkap.

Jumat siang wakil Direktur Kriminal Umum Polda Jatim, AKBP Teguh Yuswardi, mengatakan, pelaku telah  ditangkap oleh tim gabungan dari Polsek Mojokerto dan Polda Jatim. "Kami amankan di rumah kerabatnya di Malang pukul 10.00 WIB siang tadi," katanya.

Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Mojokerto Kota dan Tim Jatanras Polda Jatim. "Yang nangkap Mojokerto sama Polda, kebetulan TKP-nya disini (Ngantang)," kata Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dikonfirmasi detikcom.

Budi mengatakan, pelaku sudah diintai tim pemburu sejak malam kemarin. Keberadannya terus ditelusuri hingga berhasil ditangkap di lokasi tadi (rest area).

"Sudah diburu mulai kemarin malam, baru tertangkap tadi," tandasnya.

Budi mengaku, tidak mengantongi identitas pelaku yang diamankan. Karena penanganan dilakukan oleh polres setempat. "Langsung dibawa tadi oleh tim gabungan, untuk penanganan lebih lanjut," ungkapnya.(mfn)



Komentar Anda