Pengakuan Marion Jola Soal Video Mesum Dirinya yang Beredar

 

Marion Jola


SURABAYAPAGI.com - Salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, saat ini tengah menjadi bahan perbincangan. Terutama, terkait video asusila yang diduga wajahnya mirip dengan Marion. 

Bahkan, video tersebut telah menjadi viral. Tidak itu saja, sejumlah juri Indonesia Idol, seperti Maia Estiantu dan Aria Lasso sempat diduga menyinggung kasus tersebut, kendati langsung diralat oleh Maia. 

 

Memiliki suara manja dan berparas cantik, membuat Marion dilirik juri Indonesian Idol, saat berada di babak audisi. Suara khasnya tersebut, ternyata telah membawa sang gadis ini ke babak selanjutnya.

 

Hingga kini, Marion memang belum memberikan klarifikasi atas video yang beredar, bahkan kolom komentar di akun instagramnya pun dikunci. 

Namun, di salah satu akun gosip @lambe_turah, sebuah video Marion dengan rambut tergerai bersama seorang kawannya seperti mengklarifikasi informasi yang beredar. 

“Terima-kasih untuk yang selalu ngedukung Lala, kita mau live tadi tapi jaringannya jelek, makanya kita mua buat video. Ini adalah Alisa..Alisa,”  kata Marion sambil mengarahkan kamera ke rekan sebelahnya.

“Terima-kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live...terima-kasih...terima-kasih,” ujar Lala yang tak henti memegang rambutnya. 

Namun, warganet menilai apa yang sampaikan Lala adalah karena tidak ingin namanya menjadi jelek. 

“Belum ngetop aja kelakuan nya udah kayak gitu,gimana kalau udah ngetop ya..yg jelas jangan merusak nama indonesian idol,” tulis warganet. “Waktu yg akan membuktikan mbak lala...,” tulis yang lain. (viv/cr)



Komentar Anda