Jasad Bayi Laki-laki Hanyut di Parit Nagoya

 

Ilustrasi bayi


SURABAYAPAGI.com - Kawasan Jalan Imam Bonjol Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, mendadak ramai saat seorang warga yang melintasi daerah tersebut melihat jasad bayi laki-laki, Senin (15/1/2018). Jasad tersebut hanyut bersama tumpukan sampah. 

Spontan, pinggiran parit tersebut mendadak ramai. Warga berdesakan ingin menyaksikan secara dekat.

Wakapolsek Batuampar AKP Herman Kelly mengatakan, kejadian ini berawal dari salah satu pemulung yang hendak mencari barang bekas di pinggir parit.

Pemulung itu menduga jasad bayi laki-laki itu hanyalah boneka. Namun, setelah didekati, pemulung tadi kaget. Sebab, ternyata yang hanyut tersebut bukan boneka, melainkan jasad bayi laki-laki.

"Proses evakuasi sudah siap dan jasad bayi laki-laki yang ditemukan di parit itu sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," kata Herman Kelly, Senin (15/1/2018).

Kelly mengaku, polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun sudah dilakukan. 

"Anggota masih melakukan pengembangan dari kasus ini, mudah-mudahan dari hasil identifikasi bisa membantu kami mencari identitas kedua orangtuanya," ujar Kelly.

Kelly mengaku belum bisa menyimpulkan apa pun dari kejadian ini. Namun, ia menduga, jasad bayi sengaja dibuang di parit dan akhirnya terbawa arus hingga ke parit sebelah Bank Mega Nagoya. (kp/cr)



Komentar Anda



Berita Terkait